Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

25Oct/170

Trik Menawar Mobil Bekas Batam Murah

Pasar mobil bekas tidak pernah mati, bahkan semakin tinggi sebab semakin banyak produsen mobil mengeluarkan merek baru dengan harga tinggi yang membuat orang lebih berminat membeli mobil bekas. Konsumen mobil bekas biasanya hanya berminat pada mobil-mobil jenis tertentu dimana terkadang budget pun belum mencukupi. Kalau sudah begini ada trik jitur menawar harga mobil bekas agar lebih murah.

Lakukan cara ini untuk mendapatkan mobil bekas Batam murah meriah

Contohnya saja kalau Anda mengincar mobil Avanza yang sudah second. Memang mobil bekas biasanya sudah murah jika dibandingkan dengan mobil keluaran baru. Namun dengan trik ini, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah:

  1. Cari tahu harga pasarannya

Harga mobil bekas juga bisa relatif tidak stabil karena tergantung kondisi pasar, contohnya saja setelah hari raya dimana harganya bisa lebih murah dari sebelumnya. Oleh karena itu, sebelum membeli cobalah mencari informasi berapa harga pasaran mobil yang diincar. Lakukanlah riset baik secara online maupun offline: lewat majalah otomotif, website-website jual beli mobil bekas seperti mobilbekasbatam.web.id, dan lain sebagainya. Lakukan pengamatan terus dan lihat apakah ada perubahan harga.

  1. Kontak atau datangi penjual mobil bekas

Saat ini pasaran mobil bekas baik online maupun offline tidak pernah mati. Banyak sekali penjual mobil bekas yang menawarkan harga-harganya secara bersaing seperti Mobil Bekas Batam. Coba kontak penjualnya dan tanyakan informasi yang dibutuhkan sebagai calon pembeli. Setelah itu bandingkan harga masing-masing mobil yang diincar di penjual yang berbeda untuk mendapatkan harga termurah.

  1. Kalau ada kerusakan, minta diskon

Tentunya agar tidak mudah tertipu ketika membeli mobil bekas, maka Anda harus cek kondisi mobil tersebut secara menyeluruh. Sebut saja Anda membeli mobil Suzuki Ertiga. Silahkan cek terlebih dahulu kondisinya baik di bagian eksterior maupun interior, cek juga mesinnya dan pastikan apakah masih bekerja secara mulus dan tak ada yang bocor. Seandainya Anda menemukan sedikit cacat atau kerusakan, maka tidak ada salahnya untuk minta harga mobil Ertiga tersebut dikurangi lagi.

Pastinya yang terakhir, Anda harus cek kelengkapan surat-surat kendaraan mobil tersebut, seperti STNK beserta BPKB. Hal ini perlu untuk menghindari resiko di kemudian hari. Jangan terkecoh kalau seandainya harga mobil bekas ditawarkan teramat murah, Anda patut curiga juga. Pastikan betul-betul kelengkapan surat dan dokumen/ berkas yang ada apalagi kalau mobil tersebut sudah berpindah tangan lebih dari sekali. Mintalah surat jual beli mobil tersebut dan tidak ada salahnya meminta identitas pemilik mobil yang lama.

Temukan berbagai macam mobil bekas murah di Mobil Bekas Batam, tempat jual beli mobil dengan harga terjangkau dan dipastikan aman. Anda bisa kontak untuk bertanya-tanya terlebih dahulu.

20Aug/170

Destinasi Wisata Jogja Murah Meriah

Destinasi Wisata Jogja Murah Meriah

Paris Van Java, begitu banyak orang menyebutnya. Yap, dimana lagi kalau bukan di Jogja! Tempat yang “jawa banget” dan kental akan budaya serta sejarah ini sangat cocok untuk dijadikan list liburan kamu berikutnya. Jogja atau yang lengkapnya adalah kota Yogyakarta ini merupakan ibu kota dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika dari ibu kota Indonesia, jarak tempuh Jakarta dan Jogja sejauh 517.3 km. Menyimpan berbagai budaya dan tempat wisata yang keren, berikut terangkum paket wisata jogja untuk kamu yang ingin menghilangkan penat.

Candi Prambanan

Pasti sudah tidak asing dengan candi ini. Dengan legendanya yang historis abis bercerita tentang kisah cinta Roro Jonggrang, candi ini pun menjadi salah satu candi paling megah dan indah di Asia Tenggara. Selain itu, candi yang berbentuk kompleks gugusan candi ini juga menjadi Situs Warisan UNESCO lho. Nggak heran kalau turis asing banyak yang mengunjungi candi ini  dan mengagumi arsitekturnya.

Jika dari kota Jogja, candi Prambanan dapat kamu tempuh sejauh 17 kilometer ke arah timur laut. Untuk tiket masuknya, bagi orang dewasa seharga Rp 40 ribu, jika masih anak-anak hanya membayar separuhnya.  Dan tahun ini, tepatnya tanggal 18 Agustus 2017, penyanyi eks Westlife, Shane Filan, akan manggung dalam acara Prambanan Jazz Festival bersama penyanyi beken lainnya seperti HIVI, Tompi, Payung Teduh, sampai Glenn Fredly. Bagi pencinta musik jazz di tanah air, acara ini pastinya recommended banget dong!

Jalan Malioboro

Kalau Bandung punya jalan Dago, Jogja punya jalan Malioboro, guys! Rasanya nggak afdol kalau kamu ke Jogja tapi nggak jalan-jalan di Malioboro. Di tepi jalannya banyak stand yang menjual berbagai barang khas kota Jogja ada batik, pernak-pernik, dan aksesori lainnya. Pada malam hari, disuguhkan rumah makan ala lesehan gitu. Jadi pastinya bakalramai banget.

Banyak juga yang bilang bahwa jalan ini adalah street of the artists. Kompleks para seniman! Mulai dari pelukis, penyanyi, dan para entertainer lainnya yang bakal mengisi memorimu tentang Jogja. Dan jangan khawatir, kalau kalian lewat jalan ini for free kok alias gratis. Cuma, kalau kalian borong belanjaan, itu lain harganya.

Taman Nasional Gunung Merapi

Jika yang tadi udah sejarah, ataupun yang bernuansa kekotaan, sekarang saatnya kembali ke alam! Mari kita kunjungi Taman Nasional Gunung Merapi. Bukan tepat di kotanya sih, melainkan di kabupaten Sleman, antara Yogyakarta dan Jawa Tengah. Soal harga, nggak perlu khawatir! Untuk wisatawan lokal wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu saja lho! Tapi, jika kamu berniat melakukan kegiatan lain seperti berkemah, menelusuri hutan, maupun outbond, pasti ada charge tersendiri dong.

 

Filed under: Uncategorized No Comments
1Aug/170

Paket Wisata Pacitan Yang Seru dengan Mengunjungi Pantai Pancer Door

Paket Wisata Pacitan Yang Seru dengan Mengunjungi Pantai Pancer Door

Buat traveller yang hobi olahraga, pasti memilih untuk traveling yang isinya nggak seneng-seneng dan main serta belanja doang. Pasti pengennya ada kegiatan yang berhubungan dengan olahraga yang disukai. Nah, kali ini mimin mau bahas tentang sebuah tempat wisata yang kebanyakan peminatnya bule, karena tempat ini terkenal dengan ombaknya yang besar, jadi bagus dipakai buat olahraga berselancar, dengan pantai pasir putih.

Pantai ini terletak di daerah Pacitan, Jawa Timur. Dan karena nggak seperti daerah lainnya di Pulau Jawa, Pacitan belum banyak memperkenalkan obyek wisatanya kepada dunia, tapi jangan salah, obyek wisata paket wisata Pacitan di sini semuanya top buat dikunjungin. Karena masih banyak tempat yang jarang dikunjungi, jadinya suasananya masih asri dan jauh lebih nyaman, berasa pantai milik sendiri hehehe. Letak pantai ini ada di sebelah timur Pantai Teleng Ria, namanya Pantai Pancer Door.

Pemandangan Samudra Hindia dihiasi gulungan ombak menawan

Pantai ini menghadap ke selatan, berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Ombaknya gede guys, ciri khas pantai laut selatan. Tapi justru inilah yang menarik, karena besarnya ombak ini, banyak wisatawan khususnya dari mancanegara, kebanyakan orang Australia, suka dateng kemari buat ngejajal ombak di sini, apalagi yang hobi atau atlit surf, pasti paket wisata Pacitan yang satu ini bikin mereka mau guys.

Untuk menuju pantai ini, letaknya nggak terlalu jauh dari pusat kota Pacitan, sejajar dengan Pantai Teleng Ria, jadinya tinggal menuju ke sana aja. Nah, untuk urusan fasilitas, pemerintah setempat udah mulai melek dengan potensi yang ada nih guys, jadi sekarang pantai ini juga semakin diperbaiki dan diberikan banyak fasilitas penunjang untuk pariwisata, seperti yang udah ada adalah bumi perkemahan, ruang terbuka hijau, tempat olahraga, dan geopark, gimana nih, pengen kesana?

Dan kalo kamu sempet mampir ke sini, jangan lupa bawa alat selancarmu. Karena bakal sayang banget kalo nggak menjajal ombak paket wisata Pacitanyang satu ini. jangan khawatir, ombak di sini bisa untuk pemula bahkan yang lagi belajar, tapi dimohon yang belom profesional ada pendampingnya, demi mengurangi resiko.

Deskripsi : Pantai Pancer Door merupakan pantai dengan ombak yang menyenangkan buat selancar, dan udah mulai dapet nama di hati para peselancar dari dalam atau luar negeri.

Tags : wisata, Pacitan, Pantai Pancer Door

 

Filed under: Uncategorized No Comments
28Jul/170

Kost Pekanbaru Khusus Putri 500 Ribuan Per Bulan

Pekanbaru merupakan salah satu kota terbesar di Riau. Alhasil, kota ini menjadi sentral perekonomian, bisnis, dan pendidikan di Riau. Banyak orang dari luar Pekanbaru yang datang ke wilayah ini untuk melanjutkan kuliah atau bekerja di kantor-kantor perusahaan besar yang terdapat di dalamnya. Hal ini memacu munculnya banyak rumah kost di daerah Pekanbaru ini. Kost Pekanbaru dibangun karena jumlah perantau di Pekanbaru makin bertambah setiap harinya. Kini, kota Pekanbaru sudah memiliki berbagai jenis kos-kosan, termasuk kost putri, kost putra, maupun kost campur. Harga sewa yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari yang terbilang murah hingga yang jutaan rupiah.

Jika Anda saat ini sedang mencari kost putri di Pekanbaru namun budget Anda hanyalah 500 ribuan per bulannya untuk sewa kost, jangan khawatir, di Pekanbaru terdapat banyak kost Pekabaru khusus putri yang bisa disewa dengan harga 500 ribuan per bulannya. Kost Mutiara Pekanbaru Riau ini adalah salah satu contohnya. Berikut informasi selengkapnya tentang kos-kosan ini.

  1. Kamar Kost Sudah Lengkap dengan Furnitur

Kamar kost ada yang disewakan secara kosongan, namun ada juga yang disewakan lengkap dengan isi furniturnya. Bagi Anda yang tidak mau repot membawa furnitur sendiri, kamar dengan isi furnitur lengkap biasanya akan dipilih. Kost putri Mutiara ini sudah menyewakan kamar yang berisi furnitur lengkap. Meski dibanderol dengan harga sewa yang murah, penyewa kamar kost tidak harus membawa furnitur sendiri. Di dalam kamar berlantai keramik ini, sudah ada tempat tidur, lemari pakaian, meja cermin rias, meja belajar, dan kursi belajar. Di kamar berukuran 2.75x3 meter ini juga sudah ada kipas angin sehingga penyewa kamar bisa bebas dari hawa panas dan bisa beristirahat di dalam kamar kost dengan lebih nyaman.

 

  1. Kamar Mandi Luas dan Bersih

Kost Pekanbaru khusus untuk putri ini menyediakan fasilitas kamar mandi luar. Meski kamar mandi digunakan bersama-sama oleh semua penyewa kost, kamar mandi terbilang bersih dan juga luas. Di dalam kamar mandi sudah terdapat kloset duduk, shower, wastafel, dan ember mandi. Penyewa kost tentunya dapat mandi dengan lebih nyaman dengan semua fasilitas kamar mandi yang tersedia di Kost Mutiara ini.

 

  1. Fasilitas Umum Lengkap, Termasuk Parkir Kendaraan Luas

Kost putri Mutiara ini tak hanya memberikan fasilitas kamar dan kamar mandi yang memadahi kepada penyewanya. Fasilitas umum pun tersedia di kos-kosan ini dan dapat digunakan dengan bebas oleh penyewanya. Ada ruang tamu dan ruang makan yang tersedia. Bagi penyewa kost yang ingin mencuci baju, disediakan pula ruang cuci dan area untuk menjemur pakaian. Jika ingin bajunya di-laundry saja, kos-kosan juga menyediakan fasilitas laundry. Bagi penyewa yang membawa kendaraan, kost Pekanbaru ini menyediakan pula parkir kendaraan yang cukup luas. Parkiran bisa digunakan untuk parkir mobil, motor, dan sepeda.

 

  1. Harga Sewa Terjangkau

Kost Pekanbaru ini harga sewanya sangat terjangkau. Seperti yang sudah ditulis tadi, kos-kosan ini harga sewa per bulannya hanya 500 ribuan saja. Ya, hanya dengan uang 550,000 / bulan, Anda sudah bisa menyewa kos-kosan di sini. Kos putri ini juga disewakan secara harian dan tahunan. Untuk biaya sewa per harinya, Anda cukup merogoh kocek Rp 75,000 saja per hari. Sedangkan untuk biaya sewa per tahun, kos-kosan ini dibanderol dengan harga sewa Rp 6,600,000 / tahun.

Murah sekali bukan kost Pekanbaru Mutiara di atas? Masih banyak kos-kosan seperti itu di kota Pekanbaru. Jika Anda memang sedang mencari kost di daerah tersebut, gunakan saja aplikasi Mamikos. Aplikasi pencari kost ini akan membantu Anda menemukan kos-kosan sesuai dengan budget dan keinginan Anda. Mamikos bisa menyediakan info kost dari berbagai kota. Tak hanya Pekanbaru, info kost dari Jabodetabek, Jogja, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Medan, dan masih banyak kota lainnya juga tersedia. Mamikos kini juga melebarkan sayap ke ranah apartemen. Jadi, tak hanya pencari kost saja yang kini bisa terbantu oleh Mamikos, tapi juga mereka yang sedang mencari apartemen di berbagai kota di Indonesia.

Filed under: Uncategorized No Comments
24Jul/170

Cara Mudah Membuat Tubuh Langsing Khusus Laki-laki Dengan Teh Hijau

Саrа mеnurunkаn bеrаt tubuh bіsа dіlаkukаn dаrі аlаm, adalah mеnggunаkаn teh hijau 2 tang. Ѕеbаgаіmаnа dіkеtаhuі, sаmраі sааt іnі bаnуаk sеkаlі оrаng уаng mеmіlіh mengonsumsi teh hijau enak untuk mеnurunkаn bеrаt tubuh. Ваhkаn, tеh іnі sudаh tеrsеdіа dаlаm bеntuk рrоduk tеh сеluр уаng kеmudіаn dіtuјukаn kepada mеrеkа уаng sеdаng mеnurunkаn bеrаt bаdаn. Ѕауаngnуа, bеlum bаnуаk уаng tаhu bаgаіmаnа rulе dаn аturаn untuk mеngоnsumsі tеh іnі, аgаr bіsа mеmреrоlеh bеrаt bаdаn іdеаl suреr сераt. Untuk іtu, kаmі sајіkаn lеngkар саrаnуа dіsіnі.

Реrtаmа, gаntі kеbіаsааn ngорі dеngаn teh hijau campur madu.

Κорі mеmаng mempunyai mаnfааt уаng сukuр bagus untuk јаntung. Аkаn tеtарі, apabila dіbаndіngkаn dеngаn teh hijau cup, kорі аdа dіbаwаhnуа. Yа, teh hijau yang pas untuk diet lеbіh bаіk untuk kеsеhаtаn јаntung Anda. Teh ini mеmbаntu mеmоmра dаrаh mеnuјu јаntung dаn mеmbеrіkаn еnеrgі уаng сukuр untuk mеmbаkаr kаlоrі.

Κеdua, konsumsilah dengan tеrаtur.

Ѕеlаnјutnуа, Anda јugа hаrus mеngоnsumsі mіnumаn іnі dan juga fiforlif sесаrа tеrаtur. Dеngаn mеmіnum sесаrа rutіn, tubuh аkаn tеrbіаsа dеngаn mіnumаn іnі. Ѕеhіnggа јіkа Kamu mеngоnsumsіnya sесаrа tеrаtur dаn dаlаm јаngkа wаktu tеrtеntu, lеmаk dаlаm tubuh Anda аkаn mudаh dіsеrар.

Κеtiga, mеnсеgаh kеnаіkаn bеrаt tubuh.

Ѕааt Sobat mеngоnsumsі teh hijau campur lemon, Sobat аkаn mеnсеgаh kеnаіkаn bеrаt bаdаn. Теntunуа, hаl іnі аkаn sаngаt сосоk untuk mеrеkа уаng sеdаng mеmреrtаhаnkаn bеrаt bаdаn іdеаlnуа. Теh hіјаu dараt mеnghеntіkаn реrgеrаkаn gulа kе dаlаm sеl-sеl lеmаk, dі mаnа іnі mеnаndаkаn bаhwа аkаn tеrјаdі реngurаngаn lеmаk di dalam badan.

Κеempat, реrbаnуаk mіnum.

Ѕеmаkіn bаnуаk teman-teman mіnum teh hijau herbal, mаkа sеmаkіn орtіmаl hаsіl уаng аkаn Аndа dараtkаn. Аndа bіsа minum teh hijau asli cap daun mas sааt јеlаng mаkаn sіаng, sеhіnggа sааt mаkаn sіаng роrsі Аndа bіsа mеngесіl.

Itulah tips mengurangi berat bаdаn dengan teh hijau aceh. Cukup mudah bukan? Dari sekian banyak metode diet, tidak ada salahnya Anda menggunakan metode yang satu ini, karena teman-teman hanya membutuhkan teh hijau daun jati cina dan menjadikannya sebagai minuman rutin.

Filed under: Uncategorized No Comments
23Jul/170

Daftar Menu Diet Sehat Sehari-Hari

Masalah berat badan menjadi satu masalah yang paling dikhawatirkan oleh banyak orang. Dengan berat badan yang bertambah tidak hanya membuat seseorang minder tetapi juga membuat seseorang menjadi tidak sehat, sehingga salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membatasi jumlah makan yang akan dikonsumsi.

Hal ini dikarenakan masih banyak orang yang menganggap bahwa masalah berat badan bisa diatasi dengan cara lain selain makan dan sulitnya untuk mengendalikan rasa lapar dan keinginan untuk makan-makanan yang tinggi lemak. Dan pada akhirnya bisa ditebak, makanan tersebut justru membuat berat badan terus naik.

Untuk Anda yang sedang diet maka perlu untuk konsumsi menu diet sehat yang baik bagi tubuh.

Dengan adanya menu diet yang sehat dan kaya akan manfaat tersebut, maka dapat membantu Anda yang mungkin sedang melakukan program diet namun belum berhasil. Dan berikut ini menu diet sehat yang bisa Anda konsumsi sehari-hari:

Diet Vegetarian

Dalam menjalankan program diet ini maka Anda tidak konsumsi makanan yang berlemak atau yang bersifat unsur hewani. Para pelaku diet biasanya menjalankam hal ini juga dikarenakan menjaga lingkungan alam dengan tidak makan yang bersifat hewani.

Diet Mayo<2>

Untuk diet mayo ini maka Anda tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam atau digoreng. Diet mayo ini cukup terkenal di dunia yang mana banyak orang melakukannya dan berhasil mendapatkan berat yang ideal. Untuk melakukan diet mayo ini bisa dengan menentukan menu apa saja yang dihadirkan dengan target waktu yang telah ditentukan.

Diet Mediterania

Untuk para pelaku diet mediterania ini yaitu dengan konsumsi makanan seperti sayur-sayuran, telur, keju, kacang-kacangan dan juga telur namun dalam jumlah kecil. Makanan seperti ikan bakar atau seafood bisa dikonsumsi hanya dua kali seminggu.

Dengan menu diet sehat yang telah diberikan tentunya memberikan manfaat baik bagi Anda dalam menjalankan program diet yang sehat dan tentunya dapat mencukupi nutrisi dalam tubuh dengan makan makanan yang tepat dan menjaga berat badan Anda tetap ideal.

Diet bersama Fiforlif

Apa itu Fiforlif? Bagaimana caranya? Fiforlif adalah minuman dengan serat (fiber) dari buah legendaris (super fruit) Goji Berry (Wolf Berry), juga aneka buah dan sayuran sehat bernutrisi tinggi, Fiforlif membantu mengatasi berbagai kebutuhan kesehatan usus (colon).

Bagaimana cara penggunaan FIFORLIF untuk pendamping diet?

  1. Pagi, minum Fiforlif sebagai pengganti sarapan
  2. Siang, makan seperti biasa
  3. Sore, minum Fiforlif sebelum makan malam
  4. Malam, makan malam sebaiknya hindari karbohidrat

Dalam hal ini perbanyaklah minum air putih pada saat pertama kali konsumsi Fiforlif, dengan tujuan membantu Fiforlif bekerja maksimal saat melakukan detoks pertama kali.

Berapa lama hasilnya untuk menurunkan berat badan? Anda mungkin bertanya demikian. Dan jawabannya adalah, untuk hasil penurunn berat badan tentu berbeda-beda pada setiap orang tergantung kondisi masing-masing.

Biasanya dalam 2-4 minggu pemakaian sudah mulai terasa bedanya. Badan terasa lebih ringan dan lebih bersemangat. Hasil dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung berbagai faktor seperti metabolisme tubuh, kondisi tubuh, histori penyakit, berat badan dll

Filed under: Uncategorized No Comments
22Jul/170

Perut Gendut Rawan Menyimpan Berbagai Penyakit

Kita semua sudah mafhum bahwa salah satu bagian dari tubuh yang mudah menimbun lemak adalah perut serta pinggang. Kedua bagian ini adakah bagian dari tubuh yang paling mudah untuk melar terlebih bagi wanita yang habis melahirkan.
Ada berbagai cara mengecilkan perut gendut yang dapat dilakukan. Selain membuat tubuh menjadi ideal, mengecilkan perut sendiri membawa banyak manfaat, karena sebenarnya perut yang gendut sendiri biasanya lebih rawan untuk terkena berbagai penyakit yang berbahaya seperti jantung, kolesterol, asam urat, dan berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

Bila Anda memiliki perut yang makin hari makin membuncit, waspadalah ada banyak sisa kotoran/toksin yang menempel dalam usus dan tidak bersih walau sudah BAB rutin. Anda membutuhkan serat alami yang dirancang untuk menggelontor racun-racun tersebut melalui proses detoksifikasi. Tidak hanya itu, Anda juga memberikan asupan nutrisi tinggi yang sangat diperlukan tubuh.

Sehingga sangat dianjurkan bagi Anda untuk selalu menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Perut yang gendut sendiri biasanya dikarenakan berbagai makanan yang berlemak masuk ke dalam tubuh. Padahal makanan-makanan tersebut dapat membawa timbulnya berbagai penyakit berbahaya.

Simak tips berikut ada berbagai jenis cara untuk mengecilkan perut gendut yang perlu Anda ketahui:

Diet Protein

Cara pertama yang sebaiknya dilakukan adalah melihat makanan apa saja yang biasanya Anda konsumsi sehari-hari. Asupan makanan menjadi hal yang sangat penting untuk mendukung tubuh yang sehat dan ideal.

Makanan yang sangat dianjurkan adalah makanan yang mengandung protein. Anda bisa menjadikannya sebagai menu diet setiap hari. Misalnya saja mengkonsumsi daging ayam bagian dada saja yang hanya mengandung protein tanpa lemak.
Atau Anda juga bisa mengkonsumsi berbagai jenis ikan seperti salmon yang banyak mengandung protein yang sangat baik untuk kesehatan.

Mengurangi Konsumsi Karbohidrat

Anda tidak harus melakukan puasa secara terus menerus untuk mengecilkan perut yang gendut. Yang perlu dilakukan adalah dengan mengurangi asupan karbohidrat. Nasi sebagai makanan pokok orang Indonesia mengandung karbohidrat yang cukup tinggi.

Kalau perlu sebaiknya Anda mengganti nasi putih dengan nasi merah. Atau Anda juga dapat menggantinya dengan berbagai jenis sayuran yang berserat. Berbagai jenis kacang-kacangan juga bisa dijadikan sebagai pengganti karbohidrat.
Dengan mengetahui berbagai cara dalam mengecilkan perut diatas maka Anda bisa mendapatkan perut yang rata dan juga tubuh yang sehat. Dengan tubuh sehat, Anda bisa menjalankan berbagai aktivitas dengan bugar serta terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Konsumsi Serat dan Vitamin

Kalau Anda membutuhkan konsumsi serat dan vitamin yang lengkap, seperti buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam Pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral dan Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon) dalam satu gelas saja, maka saya kenalkan produk yang bernama Fiforlif.

Yaitu minuman jus herbal yang dirancang dari beragam buah dan sayuran yang kaya serat dan memiliki nutrisi tinggi. Fiforlif membantu mendapatkan asupan nutrisi dan serat yang dibutuhkan tubuh. Bermanfaat untuk detoks sekaligus membantu beragam permasalahan usus (colon).

Ya, dengan membiasakan diri minum FIFORLIF setiap hari, gaya hidup sehat menjadi jauh lebih praktis, hemat dan gampang.

Yang paling keren, sebab Fiforlif mengandung Goji Berry. Anda pasti tahu bahwa Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E dan Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi.

Semoga artikel di atas bermanfaat buat Anda terimakasih.

Filed under: Uncategorized No Comments
11Jul/170

Redam Amarah Suami Dengan Cara Ini

Beradu pendapat dan merasa dirinya benar merupakan hal wajar dalam rumah tangga termasuk dengan suami. Seringkali hal seperti itu pada akhirnya memicu pertengkaran yang sungguh mengesalkan hingga menguras emosi. Namun bertengkar dalam waktu yang lama akan berpengaruh pada kehangatan keluarga. Ada banyak suami istri yang berkunjung ke lembaga psikologi Yogyakarta  karena masalah seperti ini. Karena itu disini akan berbagi tips bagaimana cara redam amarah suami dengan cara berikut ini.

Beberapa tips untuk kembali romantis dengan suami

  1. Ucapkan maaf

DAlam banyak perselisihan kata “maaf”menjadi sesuati yang mujarab. Sekalipun bukan Anda yang salah, tapi dengan mengucapkan kata maaf duluan maka sangat sakti untuk mencairkan suasana. Jika sudah turun emosi, maka selanjutnya akan lebih mudah berkomunikasi. Memintaa maaf duluan juga akan menjadikan suami sadar dan berbalik mengucap maaf kepada Anda.

  1. Kasih Hadiah

Siapapun pasti akan senang jika diberi benda kesukaan? Tidak harus mahal, sebuah benda sentimentil dengan harga ekonomis dapat tampak istimewa jika dibungkus cantik. Atau, Anda juga dapat menjadikan masakan favorit suami, lalu hidangkan di meja yang sudah tertata rapi. Jika sudah begini siapa yang tak bahagia?

  1. Diskusikan Perbedaan

Membuang sebuah persoalan tanpa kesepakatan berdua bukanlah jalan keluar yang baik. Sebaiknya segera selesaikan persoalan yang menjadi perselisihan. Hargailah perbedaan yang ada, coba cari jalan tengah dari perpersoalanan tersebut. Ingatlah, bahwa kalian sudah berjanji untuk menjalani komitmen berdua bersama.

  1. Kehebatan Sentuhan

Sambil membahas persoalan yang ada, tak ada salahnya jika Anda sambil memberi sentuhan belaian mesra atau pijatan pada punggung dan pundak suami. Percayalah, sebuah sentuhan dan pijatan mampu menjadikan otot yang tegang menjadi rileks. Dengan begitu maka perbincangan Anda dan suami dapat lebih nyaman. Kalau perlu dapat berlanjut ke aktivitas di tempat istirahat. kalau sudah begitu biasanya tak  ada kata “musuhan” lagi.

Hubungan yang baik dengan suami akan membantunya menjadi ayah yang hebat di dalam keluarga bahagia anda.

 

Filed under: Uncategorized No Comments
3Jul/170

Hello world!

Welcome to Jejaring Blog Unnes Sites. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

Filed under: Uncategorized No Comments
   
Skip to toolbar