Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

17Dec/170

Jenis Kartu Kredit Bank Danamon dan Kelebihannya

Selain merepotkan, akan beresiko jika anda membawa uang tunai dalam jumlah yang besar. Kartu kredit danamon adalah solusi yang tepat untuk anda. Dengan menggunakan kartu kredit, anda tak perlu lagi membawa uang tunai jika hendak berpergian atau berbelanja. Kartu kredit berfungsi untuk pembayaran non tunai, membantu dalam keadaan darurat, mempermudah mengatur keuangan, menawarkan fleksibilitas dalam melakukan pembelian terutama jika anda ingin berbelanja online, dan juga dapat digunakan di seluruh dunia. Jika dulu hanya masyarakat kelas atas yang memilikinya, sekarang berbagai kalangan masyarakat bisa memiliki kartu kredit dengan mudah.

 

Kartu kredit danamon menawarkan berbagai macam jenis kartu sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut beberapa jenis kartu yang ditawarkan:

 

  1. Kartu kredit danamon classic

Fitur yang ditawarkan berupa potongan harga diberbagai tempat belanja, hotel maupun restoran, tidak dikenakan biaya iuran pada tahun pertama, jika kartu hilang kartu bisa segera di blokir, dikenakan biaya rutin 5% setiap bulan, terdapat paket istimewa untuk traveling yang akan menyiapkan segala kebutuhan traveling anda, bunga yang dikenakan yaitu sebesar 2,25%.Penghasilan nasabah minimal 720 juta rupiah setiap tahunnya.

  1. Danamon Manchester united

Fitur yang ditawarkan berupa gratis biaya iuran pada tahun pertama, potongan harga diberbagai gerai Manchester United, restoran maupun hotel, bunga yang dikenakan yaitu sebesar 2,25.

  1. Kartu kredit danamon gold

Fitur yang ditawarkan berupa potongan harga diberbagai tempat belanja, restoran maupun hotel, tidak dikenakan biaya iuran pada tahun pertama, nasabah bisa melaporkan kepada pihak bank jika terjadi kehilangan sehingga kartu kredit bisa segera di blokir, dikenakan biaya 5% setiap bulan jika anda menggunakan kartu kredit untuk membeli bahan bakar, terdapat paket istimewa traveling yang akan menyiapkan segala kebutuhan traveling anda. Penghasilan nasabah minimal 576 juta rupiah setiap tahunnya.

  1. Gold business card

Fitur yang ditawarkan berupa penawaran istimewa jika anda berbelanja di luar negeri, cicilan yang harus dibayar mulai dari 0%, mendapat asuransi perjalanan jika hendak berpergian dan bertransaksi menggunakan kartu ini, mendapat cash back sebesar 1% setiap transaksi, bunga yang harus dibayar yaitu sebesar 1,5%. Penghasilan nasabah minimal 120 juta rupiah pertahun.

  1. Kartu kredit danamon platinum

Fitur yang ditawarkan berupa potongan harga diberbagai tempat belanja, restoran, maupun hotel, tidak dikenakan biaya iuran pada tahun pertama, dikenakan biaya 5% setiap bulan jika anda menggunakan kartu kredit untuk membeli bahan bakar, dapat digunakan untuk transaksi, bunga yang dikenakan sebesar 2,25%, bisa digunakan untuk mengakses Airport Lounge Domestik di bandara Balikpapan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Denpasar, dan juga Medan.

  1. Kartu kredit danamon infinite

Fitur yang ditawarkan berupa biaya cicilan hingga 0% selama 3 bulan jika anda bertransaksi dengan nominal minimum 500 ribu rupiah, bunga yang harus dibayar yaitu sebesar 2,25%, jika kartu hilang, nasabah bisa segera melapor dan kartu bisa segara di blokir, nasabah juga tidak akan dikenakan biaya iuran pada tahun pertama.

  1. Kartu kredit danamon world

Fitur yang ditawarkan berupa potongan harga diberbagai tempat belanja, restoran maupun hotel, tidak dikenakan biaya iuran pada tahun pertama, dikenakan biaya 5% setiap bulan jika anda menggunakan kartu kredit untuk membeli bahan bakar, bunga yang harus dibayar yaitu sebesar 2,25%, dapat digunakan untuk mengakses Airport Lounge Domestik di bandara Balikpapan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Denpasar, maupun Medan. Penghasilan pengguna kartu minimal 2 miliar 160 juta rupiah pertahun.

Syarat untuk membuat kartu kredit danamon sangatlah mudah. Nasabah merupakan warga Negara Indonesia yang berusia minimum nasabah 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Memiliki penghasilan tetap minimal 8 juta hingga 10 juta perbulan

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

No trackbacks yet.

Skip to toolbar