Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

28Jul/170

Kost Pekanbaru Khusus Putri 500 Ribuan Per Bulan

Pekanbaru merupakan salah satu kota terbesar di Riau. Alhasil, kota ini menjadi sentral perekonomian, bisnis, dan pendidikan di Riau. Banyak orang dari luar Pekanbaru yang datang ke wilayah ini untuk melanjutkan kuliah atau bekerja di kantor-kantor perusahaan besar yang terdapat di dalamnya. Hal ini memacu munculnya banyak rumah kost di daerah Pekanbaru ini. Kost Pekanbaru dibangun karena jumlah perantau di Pekanbaru makin bertambah setiap harinya. Kini, kota Pekanbaru sudah memiliki berbagai jenis kos-kosan, termasuk kost putri, kost putra, maupun kost campur. Harga sewa yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari yang terbilang murah hingga yang jutaan rupiah.

Jika Anda saat ini sedang mencari kost putri di Pekanbaru namun budget Anda hanyalah 500 ribuan per bulannya untuk sewa kost, jangan khawatir, di Pekanbaru terdapat banyak kost Pekabaru khusus putri yang bisa disewa dengan harga 500 ribuan per bulannya. Kost Mutiara Pekanbaru Riau ini adalah salah satu contohnya. Berikut informasi selengkapnya tentang kos-kosan ini.

  1. Kamar Kost Sudah Lengkap dengan Furnitur

Kamar kost ada yang disewakan secara kosongan, namun ada juga yang disewakan lengkap dengan isi furniturnya. Bagi Anda yang tidak mau repot membawa furnitur sendiri, kamar dengan isi furnitur lengkap biasanya akan dipilih. Kost putri Mutiara ini sudah menyewakan kamar yang berisi furnitur lengkap. Meski dibanderol dengan harga sewa yang murah, penyewa kamar kost tidak harus membawa furnitur sendiri. Di dalam kamar berlantai keramik ini, sudah ada tempat tidur, lemari pakaian, meja cermin rias, meja belajar, dan kursi belajar. Di kamar berukuran 2.75x3 meter ini juga sudah ada kipas angin sehingga penyewa kamar bisa bebas dari hawa panas dan bisa beristirahat di dalam kamar kost dengan lebih nyaman.

 

  1. Kamar Mandi Luas dan Bersih

Kost Pekanbaru khusus untuk putri ini menyediakan fasilitas kamar mandi luar. Meski kamar mandi digunakan bersama-sama oleh semua penyewa kost, kamar mandi terbilang bersih dan juga luas. Di dalam kamar mandi sudah terdapat kloset duduk, shower, wastafel, dan ember mandi. Penyewa kost tentunya dapat mandi dengan lebih nyaman dengan semua fasilitas kamar mandi yang tersedia di Kost Mutiara ini.

 

  1. Fasilitas Umum Lengkap, Termasuk Parkir Kendaraan Luas

Kost putri Mutiara ini tak hanya memberikan fasilitas kamar dan kamar mandi yang memadahi kepada penyewanya. Fasilitas umum pun tersedia di kos-kosan ini dan dapat digunakan dengan bebas oleh penyewanya. Ada ruang tamu dan ruang makan yang tersedia. Bagi penyewa kost yang ingin mencuci baju, disediakan pula ruang cuci dan area untuk menjemur pakaian. Jika ingin bajunya di-laundry saja, kos-kosan juga menyediakan fasilitas laundry. Bagi penyewa yang membawa kendaraan, kost Pekanbaru ini menyediakan pula parkir kendaraan yang cukup luas. Parkiran bisa digunakan untuk parkir mobil, motor, dan sepeda.

 

  1. Harga Sewa Terjangkau

Kost Pekanbaru ini harga sewanya sangat terjangkau. Seperti yang sudah ditulis tadi, kos-kosan ini harga sewa per bulannya hanya 500 ribuan saja. Ya, hanya dengan uang 550,000 / bulan, Anda sudah bisa menyewa kos-kosan di sini. Kos putri ini juga disewakan secara harian dan tahunan. Untuk biaya sewa per harinya, Anda cukup merogoh kocek Rp 75,000 saja per hari. Sedangkan untuk biaya sewa per tahun, kos-kosan ini dibanderol dengan harga sewa Rp 6,600,000 / tahun.

Murah sekali bukan kost Pekanbaru Mutiara di atas? Masih banyak kos-kosan seperti itu di kota Pekanbaru. Jika Anda memang sedang mencari kost di daerah tersebut, gunakan saja aplikasi Mamikos. Aplikasi pencari kost ini akan membantu Anda menemukan kos-kosan sesuai dengan budget dan keinginan Anda. Mamikos bisa menyediakan info kost dari berbagai kota. Tak hanya Pekanbaru, info kost dari Jabodetabek, Jogja, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Medan, dan masih banyak kota lainnya juga tersedia. Mamikos kini juga melebarkan sayap ke ranah apartemen. Jadi, tak hanya pencari kost saja yang kini bisa terbantu oleh Mamikos, tapi juga mereka yang sedang mencari apartemen di berbagai kota di Indonesia.

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

No trackbacks yet.

Skip to toolbar