Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

1Aug/170

Paket Wisata Pacitan Yang Seru dengan Mengunjungi Pantai Pancer Door

Paket Wisata Pacitan Yang Seru dengan Mengunjungi Pantai Pancer Door

Buat traveller yang hobi olahraga, pasti memilih untuk traveling yang isinya nggak seneng-seneng dan main serta belanja doang. Pasti pengennya ada kegiatan yang berhubungan dengan olahraga yang disukai. Nah, kali ini mimin mau bahas tentang sebuah tempat wisata yang kebanyakan peminatnya bule, karena tempat ini terkenal dengan ombaknya yang besar, jadi bagus dipakai buat olahraga berselancar, dengan pantai pasir putih.

Pantai ini terletak di daerah Pacitan, Jawa Timur. Dan karena nggak seperti daerah lainnya di Pulau Jawa, Pacitan belum banyak memperkenalkan obyek wisatanya kepada dunia, tapi jangan salah, obyek wisata paket wisata Pacitan di sini semuanya top buat dikunjungin. Karena masih banyak tempat yang jarang dikunjungi, jadinya suasananya masih asri dan jauh lebih nyaman, berasa pantai milik sendiri hehehe. Letak pantai ini ada di sebelah timur Pantai Teleng Ria, namanya Pantai Pancer Door.

Pemandangan Samudra Hindia dihiasi gulungan ombak menawan

Pantai ini menghadap ke selatan, berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Ombaknya gede guys, ciri khas pantai laut selatan. Tapi justru inilah yang menarik, karena besarnya ombak ini, banyak wisatawan khususnya dari mancanegara, kebanyakan orang Australia, suka dateng kemari buat ngejajal ombak di sini, apalagi yang hobi atau atlit surf, pasti paket wisata Pacitan yang satu ini bikin mereka mau guys.

Untuk menuju pantai ini, letaknya nggak terlalu jauh dari pusat kota Pacitan, sejajar dengan Pantai Teleng Ria, jadinya tinggal menuju ke sana aja. Nah, untuk urusan fasilitas, pemerintah setempat udah mulai melek dengan potensi yang ada nih guys, jadi sekarang pantai ini juga semakin diperbaiki dan diberikan banyak fasilitas penunjang untuk pariwisata, seperti yang udah ada adalah bumi perkemahan, ruang terbuka hijau, tempat olahraga, dan geopark, gimana nih, pengen kesana?

Dan kalo kamu sempet mampir ke sini, jangan lupa bawa alat selancarmu. Karena bakal sayang banget kalo nggak menjajal ombak paket wisata Pacitanyang satu ini. jangan khawatir, ombak di sini bisa untuk pemula bahkan yang lagi belajar, tapi dimohon yang belom profesional ada pendampingnya, demi mengurangi resiko.

Deskripsi : Pantai Pancer Door merupakan pantai dengan ombak yang menyenangkan buat selancar, dan udah mulai dapet nama di hati para peselancar dari dalam atau luar negeri.

Tags : wisata, Pacitan, Pantai Pancer Door

 

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

No trackbacks yet.

Skip to toolbar