Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

22Jul/170

Perut Gendut Rawan Menyimpan Berbagai Penyakit

Kita semua sudah mafhum bahwa salah satu bagian dari tubuh yang mudah menimbun lemak adalah perut serta pinggang. Kedua bagian ini adakah bagian dari tubuh yang paling mudah untuk melar terlebih bagi wanita yang habis melahirkan.
Ada berbagai cara mengecilkan perut gendut yang dapat dilakukan. Selain membuat tubuh menjadi ideal, mengecilkan perut sendiri membawa banyak manfaat, karena sebenarnya perut yang gendut sendiri biasanya lebih rawan untuk terkena berbagai penyakit yang berbahaya seperti jantung, kolesterol, asam urat, dan berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya.

Bila Anda memiliki perut yang makin hari makin membuncit, waspadalah ada banyak sisa kotoran/toksin yang menempel dalam usus dan tidak bersih walau sudah BAB rutin. Anda membutuhkan serat alami yang dirancang untuk menggelontor racun-racun tersebut melalui proses detoksifikasi. Tidak hanya itu, Anda juga memberikan asupan nutrisi tinggi yang sangat diperlukan tubuh.

Sehingga sangat dianjurkan bagi Anda untuk selalu menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Perut yang gendut sendiri biasanya dikarenakan berbagai makanan yang berlemak masuk ke dalam tubuh. Padahal makanan-makanan tersebut dapat membawa timbulnya berbagai penyakit berbahaya.

Simak tips berikut ada berbagai jenis cara untuk mengecilkan perut gendut yang perlu Anda ketahui:

Diet Protein

Cara pertama yang sebaiknya dilakukan adalah melihat makanan apa saja yang biasanya Anda konsumsi sehari-hari. Asupan makanan menjadi hal yang sangat penting untuk mendukung tubuh yang sehat dan ideal.

Makanan yang sangat dianjurkan adalah makanan yang mengandung protein. Anda bisa menjadikannya sebagai menu diet setiap hari. Misalnya saja mengkonsumsi daging ayam bagian dada saja yang hanya mengandung protein tanpa lemak.
Atau Anda juga bisa mengkonsumsi berbagai jenis ikan seperti salmon yang banyak mengandung protein yang sangat baik untuk kesehatan.

Mengurangi Konsumsi Karbohidrat

Anda tidak harus melakukan puasa secara terus menerus untuk mengecilkan perut yang gendut. Yang perlu dilakukan adalah dengan mengurangi asupan karbohidrat. Nasi sebagai makanan pokok orang Indonesia mengandung karbohidrat yang cukup tinggi.

Kalau perlu sebaiknya Anda mengganti nasi putih dengan nasi merah. Atau Anda juga dapat menggantinya dengan berbagai jenis sayuran yang berserat. Berbagai jenis kacang-kacangan juga bisa dijadikan sebagai pengganti karbohidrat.
Dengan mengetahui berbagai cara dalam mengecilkan perut diatas maka Anda bisa mendapatkan perut yang rata dan juga tubuh yang sehat. Dengan tubuh sehat, Anda bisa menjalankan berbagai aktivitas dengan bugar serta terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Konsumsi Serat dan Vitamin

Kalau Anda membutuhkan konsumsi serat dan vitamin yang lengkap, seperti buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam Pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral dan Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon) dalam satu gelas saja, maka saya kenalkan produk yang bernama Fiforlif.

Yaitu minuman jus herbal yang dirancang dari beragam buah dan sayuran yang kaya serat dan memiliki nutrisi tinggi. Fiforlif membantu mendapatkan asupan nutrisi dan serat yang dibutuhkan tubuh. Bermanfaat untuk detoks sekaligus membantu beragam permasalahan usus (colon).

Ya, dengan membiasakan diri minum FIFORLIF setiap hari, gaya hidup sehat menjadi jauh lebih praktis, hemat dan gampang.

Yang paling keren, sebab Fiforlif mengandung Goji Berry. Anda pasti tahu bahwa Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E dan Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi.

Semoga artikel di atas bermanfaat buat Anda terimakasih.

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

No trackbacks yet.

Skip to toolbar