Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

11Jul/170

Redam Amarah Suami Dengan Cara Ini

Beradu pendapat dan merasa dirinya benar merupakan hal wajar dalam rumah tangga termasuk dengan suami. Seringkali hal seperti itu pada akhirnya memicu pertengkaran yang sungguh mengesalkan hingga menguras emosi. Namun bertengkar dalam waktu yang lama akan berpengaruh pada kehangatan keluarga. Ada banyak suami istri yang berkunjung ke lembaga psikologi Yogyakarta  karena masalah seperti ini. Karena itu disini akan berbagi tips bagaimana cara redam amarah suami dengan cara berikut ini.

Beberapa tips untuk kembali romantis dengan suami

  1. Ucapkan maaf

DAlam banyak perselisihan kata “maaf”menjadi sesuati yang mujarab. Sekalipun bukan Anda yang salah, tapi dengan mengucapkan kata maaf duluan maka sangat sakti untuk mencairkan suasana. Jika sudah turun emosi, maka selanjutnya akan lebih mudah berkomunikasi. Memintaa maaf duluan juga akan menjadikan suami sadar dan berbalik mengucap maaf kepada Anda.

  1. Kasih Hadiah

Siapapun pasti akan senang jika diberi benda kesukaan? Tidak harus mahal, sebuah benda sentimentil dengan harga ekonomis dapat tampak istimewa jika dibungkus cantik. Atau, Anda juga dapat menjadikan masakan favorit suami, lalu hidangkan di meja yang sudah tertata rapi. Jika sudah begini siapa yang tak bahagia?

  1. Diskusikan Perbedaan

Membuang sebuah persoalan tanpa kesepakatan berdua bukanlah jalan keluar yang baik. Sebaiknya segera selesaikan persoalan yang menjadi perselisihan. Hargailah perbedaan yang ada, coba cari jalan tengah dari perpersoalanan tersebut. Ingatlah, bahwa kalian sudah berjanji untuk menjalani komitmen berdua bersama.

  1. Kehebatan Sentuhan

Sambil membahas persoalan yang ada, tak ada salahnya jika Anda sambil memberi sentuhan belaian mesra atau pijatan pada punggung dan pundak suami. Percayalah, sebuah sentuhan dan pijatan mampu menjadikan otot yang tegang menjadi rileks. Dengan begitu maka perbincangan Anda dan suami dapat lebih nyaman. Kalau perlu dapat berlanjut ke aktivitas di tempat istirahat. kalau sudah begitu biasanya tak  ada kata “musuhan” lagi.

Hubungan yang baik dengan suami akan membantunya menjadi ayah yang hebat di dalam keluarga bahagia anda.

 

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

No trackbacks yet.

Skip to toolbar