Ad Stars Just another Jejaring Blog Unnes Sites site

25Oct/170

Trik Menawar Mobil Bekas Batam Murah

Pasar mobil bekas tidak pernah mati, bahkan semakin tinggi sebab semakin banyak produsen mobil mengeluarkan merek baru dengan harga tinggi yang membuat orang lebih berminat membeli mobil bekas. Konsumen mobil bekas biasanya hanya berminat pada mobil-mobil jenis tertentu dimana terkadang budget pun belum mencukupi. Kalau sudah begini ada trik jitur menawar harga mobil bekas agar lebih murah.

Lakukan cara ini untuk mendapatkan mobil bekas Batam murah meriah

Contohnya saja kalau Anda mengincar mobil Avanza yang sudah second. Memang mobil bekas biasanya sudah murah jika dibandingkan dengan mobil keluaran baru. Namun dengan trik ini, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah:

  1. Cari tahu harga pasarannya

Harga mobil bekas juga bisa relatif tidak stabil karena tergantung kondisi pasar, contohnya saja setelah hari raya dimana harganya bisa lebih murah dari sebelumnya. Oleh karena itu, sebelum membeli cobalah mencari informasi berapa harga pasaran mobil yang diincar. Lakukanlah riset baik secara online maupun offline: lewat majalah otomotif, website-website jual beli mobil bekas seperti mobilbekasbatam.web.id, dan lain sebagainya. Lakukan pengamatan terus dan lihat apakah ada perubahan harga.

  1. Kontak atau datangi penjual mobil bekas

Saat ini pasaran mobil bekas baik online maupun offline tidak pernah mati. Banyak sekali penjual mobil bekas yang menawarkan harga-harganya secara bersaing seperti Mobil Bekas Batam. Coba kontak penjualnya dan tanyakan informasi yang dibutuhkan sebagai calon pembeli. Setelah itu bandingkan harga masing-masing mobil yang diincar di penjual yang berbeda untuk mendapatkan harga termurah.

  1. Kalau ada kerusakan, minta diskon

Tentunya agar tidak mudah tertipu ketika membeli mobil bekas, maka Anda harus cek kondisi mobil tersebut secara menyeluruh. Sebut saja Anda membeli mobil Suzuki Ertiga. Silahkan cek terlebih dahulu kondisinya baik di bagian eksterior maupun interior, cek juga mesinnya dan pastikan apakah masih bekerja secara mulus dan tak ada yang bocor. Seandainya Anda menemukan sedikit cacat atau kerusakan, maka tidak ada salahnya untuk minta harga mobil Ertiga tersebut dikurangi lagi.

Pastinya yang terakhir, Anda harus cek kelengkapan surat-surat kendaraan mobil tersebut, seperti STNK beserta BPKB. Hal ini perlu untuk menghindari resiko di kemudian hari. Jangan terkecoh kalau seandainya harga mobil bekas ditawarkan teramat murah, Anda patut curiga juga. Pastikan betul-betul kelengkapan surat dan dokumen/ berkas yang ada apalagi kalau mobil tersebut sudah berpindah tangan lebih dari sekali. Mintalah surat jual beli mobil tersebut dan tidak ada salahnya meminta identitas pemilik mobil yang lama.

Temukan berbagai macam mobil bekas murah di Mobil Bekas Batam, tempat jual beli mobil dengan harga terjangkau dan dipastikan aman. Anda bisa kontak untuk bertanya-tanya terlebih dahulu.

Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

No trackbacks yet.

Skip to toolbar