Muara Ilmu

The way to get started is to quit talking and begin doing

Membalas Komentar Teman Sejawat

Blog 1

Komentator     : firdaus muara triharto sihombing

Blog                : https://blog.unnes.ac.id/firdaussihombing

Tanggapan kelebihan : menurut firdaus muara triharto sihombing terma kasih atas sanjungan terhadap profilku yang sudah rapi dan tertata serta penugasan yang tersusun dengan rapi. Ini dikarenakan saya lebih mengedepankan nilai kerapian yang masih dijaga nilai keaslianya dan keindahanya yang mana sesuai dengan penugasan dari pak bayu.

Tanggapan kekurangan : menurut firdaus muara triharto sihombing, menanggapi mengenai blog saya yang masih memakai font yang standart dan seperti tidak diolah dari awal pertemuan sampai akhir pertemuan. Benar dan saya berterima kasih atas komentar yang sudah diberikan dan saya menerimanya atas kelemahan blog saya. Kemudian menanggapi hal ini akan saya tndak lanjut dengan mengganti font dengan hal yang lebh menarik lagi.

Tanggapan saran : saran dari mas firdaus muara triharto sihombing, mengenai penambahan gambar disetiap posting yang ada atau dilakukan . akan saya tindak lanjuti dikarnakan itu juga akan mempercantik tampilan yang ada.

Blog 2.

Komentator     : lutfi m

Blog                : https://blog.unnes.ac.id/luthfi9/

Tanggapan kelebihan : tanggapan luthfi mengenai blog yaitu sederhana dan lengkap. Terimakasih atas sanjungan mengenai blog yang saya kelola dan saya lakukan mengenai blog saya.

Tanggapan kekurangan : tanggapan luthfi mengenai blog saya yaitu Terdapat dua widget “searching”, Penjedahan atau “read more” terlalu panjang, Penulisan artikel tidak rapi. Mengenai hal tersebut ,  menganggapi hal itu merupakan karena penyebab template yang dipakai akan tetapi segera saya akan menindak lanjuti mengenai hal itu dan akan saja jadikan penduan untuk pembetulan blog.

Tanaggapan saran : tanggapan luthfi mengenai saran yang diberikan yaitu menghilangkan salah satu widget yang ada karna itu sangat mengganggu dan merapikan artikael yang ada. Masukan yang sangat baika dan sangat mendorong tersebut akan segera saya lakukan dan laksanakan serta saya selesaikan.

 

Blog 3.

Komentator     : sudi didi wahyono

Blog                : https://blog.unnes.ac.id/didicilacap/

Tanggapan kelebihan: menurut sudi didi  blog saya memiliki kelebihan berupa tampilan blog yang cukup rapi dengan tampilan blog yang rata kanan dan kirinya lumayan terbangun. Dalam hal ini mengenai komentar yang diberikan saya tanggapi dengan serius dan lebih saya jadikan dorongan kedepanya.

Tanggapan mengenai kekurangan : menurut sudi didi blog mempunyai gambar yang terlalu banyak dan halam lebih kecil dibandingkan dengan begroundnya. Dengan ini menjadikan saya menanggapi bahwa hal ini disebabkan karena pemilihan template yang tidak semuanya bias dirubah sesuai dengan keinginan kita jadi tetap ada batasan didalmnya.

Tanggapan mengenai saran : mengenei tanggapan profil yang mengharuskan kerapian yang harus dijaga kerapianya hal ini akan saya jaga dengan lebih baik lagi dan lebik menjadikan saya berkoreksi dengan apa yan saya lakukan.

 

Blog 4.

Komentator     : ivan alfiansyah

Blog                : https://blog.unnes.ac.id/alfansiastudy/

Tanggapan kelebihan: menurut ivan blog sudah  lengkap walaupun masih dalam tampilan yang sederhana . dengan demikian membuat saya lebih berfikir akan lebih mempercantik tampilan blog saya terima kasih.

Tanggapan kekurangan : menurut ivan read more yang tidak rapid an pencarian yang terduplikat,. Insyaallah dengan kekurangan itu akan saya perbaiki dengan segera mengingat saya akan mencari keindahan dan kesempurnaan blog yang ada.

Tanggapan mengenai massukan atau saran : dengan menghilangkan salah satu wiget yang ada  dan merapikan artikel yang ada . terima kasih atas masukanya akan segera saya perbaiki.

 

Blog 5.

Komentator : saka mahardika

Blog                : https://blog.unnes.ac.id/sakapleng/

Tanggapan kelebihan: menurut saka blog yang saya kelola sudah memiliki profil yang lengkap dan jelas. Terimakasih atas pujianya dengan hal demikian akan saya jadikan sebuah pacuan yang menjadikan saya maju dan terus memantau proses kemajuan blog yang ada.

Tanggapan kekurangan : menurut saka pembatasan read more yang ada terlalu panjang dan kurang simple dan menjadikan ini sebagai hambatan sebagai suatu hal yang yang kurang ringkas dan menjadikan hal itu membosankan. Maka dari itu saya akan mengkoreksi blog itu lebih baik lagi

Tanggapan mengenai massukan atau saran : menurut saka karna saya kurang sering membuka blog dengan itu membuat saya menjadi kurang update dalam segala hal. Setelah ini saya akan lebih rutin dengan membuka blog yang ada dan merevisinya.

 

Blog 6.

Komentator: novita setiasih

Blog : https://blog.unnes.ac.id/novitasetiasih/

Tanggapan kelebihan: menurut novi mengenai blog saya yaitu dengan menyanjung mengenai kelengkapan tugas dan segala sesuatunya dengan hal itu membuat saya menanggapi karna semua itu merupakan tugas yang wajib di kerjakan.

Tanggapan kekurangan : menurut novi kategori yang saya gunakan terlalu banyak. Jika dengan ini membuat kategori terlalu banyak maka saya akan lebih saya koreksi dan lebih saya perhatikan mengenai masalah kerapian yang lebih baik lagi.

Tanggapan mengenai massukan atau saran : menurut novi kategori segera diperbaikai dengan kaegori yang diperlukan saja yang hendaknya harus di perbaiki. Dengan demikian saya akan memperbaiki dengan mengurangi kategiri yang kurang diperlukan.

 

Blog 7.

Komentator: annisa lutfiani

Blog : https://blog.unnes.ac.id/annisalutfiani/

Tanggapan kelebihan: menurut annisa materi yang ada  sesuai dengan maetri yang dalam penugasan atau relevan dengan yang disuruh. Terima kasih atau pujianya memang tugas yang saya upload merupakan tugas yang sesuai dengan hal yang saya inginkan.

Tanggapan kekurangan : menurut annisa blog yang saya kelola kurang menarik dan kurang berwarna jadinya saya akan lebih merevisi blog tersebut dengan lebih baik lagi.

Tanggapan mengenai massukan atau saran : menurut annisa tema yang dipakai kurang cerah. Kalau merurut tanggapan saya tema tersebut sudah cukup cerah dan berwarna yang menjadikan blog itu cukup menarik.

 

Blog 8.

Komentator: ika yuni

Blog : https://blog.unnes.ac.id/ikyuni/

Tanggapan kelebihan: menurut ika blog yang saya kelola sudah menarikdan bagus sehingga membuat saya akan lebih bersemangat lagi dalam membuat blog menjadi lebih baik lagi.

Tanggapan kekurangan : menurut ika artikel yang diposting belum rapid an perlu adanya perbaikan dan penambahan gambar agar lebih menarik dan lebih bagus. Dengan demikian saya akan lebih memperhatikan mengenai kerapiandan segi keindahan sehingga pembaca lebih tertarik lagi untuk membaca artikel yang saya muat.

Tanggapan mengenai massukan atau saran : menurut ika perlu adanya tindakan untuk merapikan blog yang ada dan lebih merapikan tampilan dan artikel. Dengan hal tersebut saya akan lebih focus lagi dalam penanganan pembuatan blog dan lebih teliti dalam focus kajian kerapian dan lainya

 

Blog 9.

Komentator: fadlan

Blog : https://blog.unnes.ac.id/papangpang/

Tanggapan kelebihan: menurut fadlan mengenai blog yang saya kelola merupakan sudah dirasa cukup dan sesuai dengan penugassan. Terima kasih dengan sanjungan yang diberikan mas fadlan. Dan akan berusaha lebih baik lagi.

Tanggapan kekurangan : menurut fadlan judul blog tidak mengkategorikan sebuah blog pendidikan akan tetapi mencirikan blog keagaamaan . menanggapi hal tersebut menurut saya blog dengan nama muara ilmu tersebut sudah relevan dengan tema pendidikan sebagaimana yang sedang dikaji.

Tanggapan mengenai massukan atau saran : menurut fadlan judul blog sebaiknya diganti engan nama blog yang lain yang lebih mencirikan dengan nama pendidikan dan lebih kretif. Terima kasih akan saran yang diberikan insyaallah akan segera saya tangani mengeni kurang nya kretifitas dalam pemberian judul yang ada.

 

Blog 10.

Komentator: hidamin hidayah

Blog : https://blog.unnes.ac.id/hidaminhidayah/

Tanggapan kelebihan: menurut hida mengenai blog saya yaitu sudah rapi dan sudah memperhatikan EYD atau menggunakan bahasa yang baik dan benar. Dengan demikian hal yang saya lakukakn hanyalah perbaikan kedepan dengan lebih mengoreksi hal hal yang sepele yang mana danapat mempengaruhi nilai keindahan dan kerapian blog.

Tanggapan kekurangan : menurut hida tampilan blog yang berupa postingan postingan yang ada belum menarik karena hal tersebut belum dilengkapi dengan gambar dalam setiap posting artikel. Dengen hal tersebut saya akan lebih memperhatikan mengenai pencantuman gambar dalam setiap artikel dengan demikian akan lebih rapid an lebih menarik.

Tanggapan mengenai massukan atau saran : menurut hida perlu adanya penambahan gambar pendukung dengan hal tersebut. Saya dengan segera akan memperbaiki blog saya dengan mencantumkan gambar kedalam setiap artikel.

 

 

 

posted by Agus Salim in SOSIOLOGI & ANTROPOLOGI and have No Comments

Place your comment

Please fill your data and comment below.
Name
Email
Website
Your comment

Skip to toolbar