Muara Ilmu

The way to get started is to quit talking and begin doing

Refisi Blog 10 Teman Sejawat

Blog 1.

Nama pemilik blog : lutfi maulana

Alamat blog :https://blog.unnes.ac.id/lutfi9/

Kelebihan : tampilanya yang rapid an elegan serta profil yang ada lebih indah dan sempurna lengkap dan tertata rapi

Kekurangan : kekurangan yang ada di blog kamu merupakan tampilan blog yang terlalu gelap dan tidak mudah untuk dilihat atau di amati atau terlalu gelap untuk tampilan yangseharusnya menarik. Dan dapat memancing semangat untuk membaca.

Masukan /saran : saran dari saya diganti mengenai beground yang ada dan dirubah dengan warna yang lebih terang dan lebih menarik

Blog 2.

Nama pemilik : daula mega s

Alamat blog : https://blog.unnes.ac.id/damesa/

Kelebihan blog: artikel murni da terlihat orisinil buatan sendiri, tampilan yang menarik dan menjadikan semangat tersendiri untuk membacanya. Penuh warna warni yan menarik.

Kekurangan : font yang dimiliki sangat setandart dan warna yang ada sangat banyak sehingga agak sedikit membingungkan

Masukan/saran: sebaiknya template blognya diganti agarlebih menarik dan lebih menarik tidak terlalu banayak warnanya atau di setting di pengaturan warnaya.

 

Blog 3.

Nama pemilik blog : frieda

Alamat blog : https://blog.unnes.ac.id/frieda 03/

Kelebihan blog : artikel yang ada sangat menarik dan sangat keren belum pernah dijumpai di blog lain akan blog yang menawan seperti ini.

Kekurangan blog: beground yang ada hanya warna putih polos dan seperti pucat jika dilihat maka dari itu ini sangat mengurangi estetika keindahan blog.

Masukan/saran : jika bias sebaiknya beground yang ada diganti dengan warna yang lebih cerah sehingga tidak pucat putih seperti itu.

 

Blog 4.

Nama pemilik : fajar subekhi

Alamat blog  : https://blog.unnes.ac.id/fajarsubehi/

Kelebihan blog : tampilan yang menarik dengan beground garuda seakan menggambarkan semangt pemuda yang mengobar kobar dan semangat juang yang tinggi.

Kekurangan blog : di bagian header gambar yang ada pecah pecah dan tidak ada nilai keindahanya

Masukan/saran : lebih baik header yang ada diganti fotonya dan di jadikan atau diganti dengan gambar yang resolusinya lebih besar

 

Blog 6.

Nama pemilik : ika yuni

Alamat blog: https://blog.unnes.ac.id/ikayuni/

Kelebihan blog : template yang ada sudah sangat mencolok dengan template dengan tampilan yang penuh dan warna tema yang kalem

Kekurangan blog : di bagian link teman tidak tersusun dengan rapid an cenderung tidak tertata

Masukan/saran : lebih baik di bagian link teman di beri scroll agar terlihat rapid an tidak memanjang kebawah

 

Blog 7.

Nama pemilik : annisa lutfiani

Alamat blog : https://blog.unnes.ac.id/annisalutfiani/

Kelebihan blog : pencantuman profil di dalam blog yang rapid an lebih ke media social ini merupakan hal yang relevan dengan apa yang dibutuhkan dengan begitu akan mudah di control.

Kekurangan blog : dalam setiap materi yang dupload tidak dicantumkan mengenai gambar yang membuat tampilan postingan menjadi kurang menarik

Masukan/saran: lebih baik di masukkan gambardan animasi yang ada sehingga tampilan menjadi lebih menarik dan lebih enak dilihat serta lebih indah dari sudut pandang estetika.

 

Blog 8.

Nama pemilik : fadlan

Alamat blog : http//blog.unnes.ac.id/papangpang/

Kelebihan blog : tampilan yang hitam terkesan maskulin dan lebih keren dan lebih terkesan menarik

Kekurangan blog : dalam setiap postingan yang ada seperti yang terlihat tidak dicantumkan mengenai gambar dan anaimasi yang harusnya disertakan karena dalam template itu disertai kotak  untuk pengisian gambar

Masukan/saran : lebih baik dalam postingan yang di upload dicantumkan mengenai gambar yang berkaitan sehingga menarik dan tampak indah sehingga kotak yang ada tidak tersiasiakan.

 

Blog 9.

Nama pemilik : saka mahardika oktaf nugraha

Alamat blog : http//blog.unnes.ac.id/sakapleng/

Kelebihan blog : tampilan blog yang meriah dengan ada begroun gambar jam tangan yang indah,  serta pengisian profil yang lengkap dan menggambarkan identitas yang ada.

Kekurangan blog : font yang dipakai masih berwarna dengan warna template itu artinya maka hal tersebut menjadi kurang menarik dan kurang menggambarkan bahwa itu membuat mas saka kurang menangani blog anda

Masukan/saran : lebih baik font yang ada segera dirubah agar tampilan lebih menarik serta dalam artikel hendaknya di beri gambar

 

Blog 10.

Nama pemilik : reza adi nasukha

Alamat blog : http//blog.unnes.ac.id/

Kelebihan blog : dalam header diberi tampilan foto menjadi lebih menarik dan lebih indah serta dalam hal tersebut menunjang dalam nilai estetika blog serta profesionalitas pemilik.

Kekurangan blog : tulisan font yang ada di header berwarna merah itu sangat mengganggu pemandangan dan mengurangi nilai estetika serta menjadi pengganggu dalm hal ini. Serta begroun yang kurang relevan dengan isi materi.

Masukan/ saran : sebaiknya beground yang ada harus lebih relevan  bukan hanya dari pemilihan karna hobi  yang ada yaitu dalam hal ini music metal. Serta warna huruf di header yang merah lebih baik diganti dengan warna lain.

posted by Agus Salim in SOSIOLOGI & ANTROPOLOGI and have No Comments

Place your comment

Please fill your data and comment below.
Name
Email
Website
Your comment

Skip to toolbar