Home > Berita > PG PAUD Unnes Raih Juara 3 di Ajang Olimpiade PG PAUD

PG PAUD Unnes Raih Juara 3 di Ajang Olimpiade PG PAUD

IMG-20171015-WA0008

PG PAUD Unnes ikuti lomba di ajang Olimpiade PG PAUD Nasional yang diadakan di Universitas Negeri Malang. Olimpiade ini diadakan sebagai ajang untuk menyalurkan kreativitas bagi Pendidik PAUD dan Mahasiswa PG PAUD.Olimpiade ini memiliki tiga jenis lomba, yaitu lomba untuk guru/pendidik PAUD Nasional, lomba untuk Guru/Pendidik PAUD tingkat Regional Malang Raya, dan Lomba untuk mahasiswa PG PAUD/PGRA (PIAUD) Tingkat Nasional. Lomba untuk mahasiswa memiliki 2 cabang yaitu cipta gerak dan lagu, dan animasi pembelajaran untuk anak usia dini.

PG PAUD Unnes mendelegasikan tiga mahasiswanya untuk mengikuti lomba cipta gerak dan lagu, yaitu Errysa Silviana, Alfi Nur Hidayah dan Wahyu Dita Wijaya Sylva Kencana. Pada kesempatan kali ini PG PAUD Unnes meraih juara 3 dibidang lomba cipta gerak dan lagu.

Terimakasih kami sampaikan kepada mahasiswa PG PAUD Unnes yang telah menjuarai olimpiade PG PAUD tingkat Nasional, pihak Universitas Negeri Malang yang telah menyelenggarakan Olimpiade PG PAUD tingkat Nasional, jurusan PG PAUD Unnes yang telah memberikan suport kepada mahasiswanya, dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam berlangsungnya kegiatan ini.Kami tunggu prestasi selanjutnya dari mahasiswa PG PAUD Unnes.

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar