Home > Berita > Professor Slovakia Mr Brano Berikan Motivasi dalam Makrab “Kerangka”

Professor Slovakia Mr Brano Berikan Motivasi dalam Makrab “Kerangka”

IMG-20170918-WA0006Makrab (malam keakraban) yang diselenggarakan oleh HIMA PGPAUD sebagai kegiatan untuk penyambutan mahasiswa baru dilaksanakn pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 16-17 September  2017 di Gedung Songo. Kegiatan ini di buka oleh ketua jurusan PG PAUD Bapak Edi Waluyo M.Pd, beliau menyampaikan semoga apa yang menjadi harapan dan tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai, yaitu sebagai kegiatan yang dapat mengakrabkan seluruh mahasiswa baru PG PAUD.

Kegiatan makrab tahun ini dikenal dengan nama APRESIASI PG PAUD 2017 dengan mengangkat tema “Kesatuan dalam Keberagaman Menuju Kekeluargaan dan Keakraban” yang kita sederhanakan dengan nama KERANGKA. Dalam kegiatan makrab ini, mahasiswa baru mendapatkan materi terkait Jurusan PG PAUD, komunitas yang ada di Jurusan PG PAUD, motivasi, games, dan outbond.

Pada kesempatan makrab tahun ini, mahasiswa baru mendapatkan motivasi dari seorang Profesor Pendidikan Anak Usia Dini dari Slovakia, beliau adalah Prof. Branislav Pupala. Biasa dipanggil dengan nama Mr. Brano. Beliau menyampaikan bahwasannya kegiatan ini merupakan kegiatan yang bagus dan dapat dijadikan inspirasi. Selain itu beliau memberikan semangat dan meyakinkan kepada mahasiswa baru PG PAUD yang nantinya akan berada dilingkungan anak usia dini. Mr. Brano juga menyinggung terkait rencana pertukaran mahasiswa PG PAUD UNNES dan mahasiswanya yang ada di Slovakia.

Semoga dengan kegiatan makrab ini, mahasiwa baru PG PAUD bisa mewujudkan kekeluargaan dan keakraban sesuai dengan tema kegiatan. Selain dapat mewujudkan kekeluargaan dan keakraban, diharapkan mahasiswa baru dapat termotivasi berbagai hal positif dan tertanam keyakinan untuk terus berkarya di jurusan yang sudah mereka dapatkan.

Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh mahasiswa baru PG PAUD yang telah aktif dan semangat dalam kegiatan makrab, jurusan PG PAUD yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga kegiatan dapat terlaksana, panitia makrab yang telah memberikan waktu dan tenaga juga ide –ide terbaik mereka sehingga acara ini dapat berlangsung sesuai harapan, dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan makrab tahun 2017 ini.

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar