Home > Berita > 13 Universitas Berpartisipasi Aktif dalam Lomba Internasional PGPAUD

13 Universitas Berpartisipasi Aktif dalam Lomba Internasional PGPAUD

IMG_0519Dalam rangka mencapai visi internasional, jurusan PGPAUD menyelenggarakan lomba internasional dan nasional. Lomba internasioanal yang diselenggarakan adalah pengembangan APE untuk anak usia dini, sedangkan lomba nasional yang dilaksanakan adalah lomba mendongeng, tari, dan cipta lagu untuk anak usia dini.

Acara yang dilaksanakan pada 28 – 29 Septermber 2017 ini juga bertujuan untuk mengahsilkan produk-produk media yang inovatif serta sebagai ajang kompetisi internasional dan nasional mahasiswa PGPAUD yang selama ini belum pernah terselenggara sebelumnya.

Pada perlombaan ini juri bereputasi initernasional didatangkan dari beberapa negara. Juri yang terlibat adalah Prof. Branislav Pupala dari University Trnava Slovakia, Chang Yuen Ching dari Lembaga Amurt Malaysia, dan Yuliani Nurani dari UNJ, serta beberapa juri lain yang kompeten dalam bidangnya. 13 Univeristas berpartisipasi dalam perlombaan ini, termasuk dari UPSI Malaysia.

Keluar sebagai juara perlombaan internasional untuk lomba pengembangan media adalah dari Universitas Negeri Jakarta, sedangkan PGPAUD Unnes meraih juara 1 pada cabang lomba nasional tari dan cipta lagu untuk anak usia dini.

Categories: Berita Tags: , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar