Daftar Orang Terkaya Di Dunia By VIVA99

 

Banyak orang yang ingin segala kebutuhan hidupnya terjamin dan berkecukupannamun tak luput dari kata kekayaan. Dan dimana orang berlomba lomba mencari kekayaan agar hidupnya tenang dan sejahtera. Namun tahukah kamu apa saja yang membat orang mudah mendapatkan kekayaan? Dan siapa saja orang terkaya di dunia ?

Cara mendapat kekayaan

1.       Usaha

2.       Doa

3.       Tekun

4.       Rajin

5.       Dan sabar

 

Usaha

Yang pertama usaha, usaha yang terus di lakukan adalah usaha yang baik seperti berdagang bekerja dan menjaul jasa. Adapun cara yang paling sering di lakukan adalah berbisnis, bekerja, dan sampai banyak yang melakukan Slot Online.

Doa

Segala usaha harus di iringi dengan doa yang terus di lakukan sesuai kepercayaan masing masing karena tanpa adanya doa yang kuat kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan terlebih di kita umat muslim doa adalah no 1 dari setiap langkah kita dalam melakukan sesuatu.

Tekun

Ketika doa dan usaha di lakukan maka kita harus menekuni apa yang kita lakukan untuk mencapai apa yang kita inginkan. Jangan sampai tidak menekuni apa yang kita sedang usahakan.

Rajin

Pemenang adalah orang yang rajin dan orang yang tidak rajin tidak akan pernah menang. Maka dari itu rajin lah kita melakukan usaha dan doa agar semua yang kita lakukan akan mencapai hasil yang maksimal jangan sampai malas menghalangi niat kita untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Sabar

Yang terakhir sabar kita mesti sabar dalam melakukan segala sesuatu dan setelah semua sudah kita jalani kita tekuni dan kita doakan tak luput pula kita sabar dalam menerima dan menjalani sesuatu agar upaya kita tidak sia-sia. Jangan egois jangan berburuk sangka akan keadaan dan tuhan.

 

Tahukan kamu bahwa siapa saja si orang orang yang telah berhasil mendapatkan kekayaan dan berikut orang orang yang telah lebih dahulu mendapat kekayaan di dunia.

 

1.       Jeff Bezos adalah Amazon yang dia dirikan th. 1994 di sebuah garasi di kota Seattle. Saat ini Bezos bertindak sebagai CEO dan memiliki saham hanya 11,1% Definisi real time menurut Forbes di sini adalah dengan mengkalkulasi kenaikan atau penurunan nilai kekayaan dengan memasukkan pergerakan harga saham yang mereka miliki.

2.       Di nomor 2, bertengger Bill Gates bersama dengan kekayaan real time per hari ini senilai 119,3 miliar dollar AS bersama dengan menghitung kenaikan harga saham miliknya hari ini sejumlah 884 juta dollar AS. Per April lalu kekayaan Bill Gates hanya 98 miliar dollar AS. Bill Gates telah menjajakan hampir semua sahamnya di Microsoft dan kini aktif di Yayasan Bill dan Melinda Gates.

Taipan barang mewah Bernard Arnault duduk di posisi ke 3 bersama dengan kekayaan senilai 76 miliar dollar AS per April lalu. Bila menyaksikan data real time hari ini, kekayaan Arnault justru melonjak jadi 148 miliar dollar AS. Salah satu pencipta rasa paling baik dunia, Bernard Arnault mengawasi kerajaan dari 70 brand juga Louis Vuitton dan Sephora.

3.       Alice Walton, pewaris supermarket waralaba Walmart, adalah perempuan terkaya dan duduk di posisi 9 jajaran orang terkaya dunia dengan kekayaan senilai 54,4 miliar dollar per April tahun ini. Data real time per hari ini menyatakan nilai bersih kekayaan Alice bertambah menjadi 68 miliar dollar AS. Sehari-hari Alice lebih banyak bergerak di bidang seni kontemporer dan berencana membangun tempat tinggal sakit.

Jajaran orang kaya dunia tidak kebal pandemi Covid-19. Pandemi membawa dampak pasar melempem dan membawa dampak amblas banyak orang kaya. Majalah Forbes mencatat, nilai kekayaan semua orang terkaya dunia diperkirakan sebanyak 8 triliun dollar AS, turun 700 miliar dollar AS dibanding tahun 2019. Namun tidak semua merugi. Banyak terhitung yang mereguk keuntungan. Tahun 2020 layaknya dicatat Majalah Forbes, pereguk keuntungan terbesar tahun ini adalah entrepreneur China Qin Yinglin, yang merupakan peternak babi terkaya dunia.

Leave a comment