Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim Tanpa Batas 7 Menit


Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim Tanpa Batas 7 Menit – Ketika sedang asyik chattingan di aplikasi WhatsApp pasti anda pernah melakukan kesalah iyani salah kirim, pastinya ketika salah kirim kita akan merasa malu, terutama sedng chatting dengan orang yang baru kenal. Nah untuk sekarang pihat WhatsApp telah merilis fitur iyani unsend yang di mana bisa menghapus pesan kita yang salah kirim.

Sebelum itu pasti anda sudah tahu bukan dengan aplikasi WhatsApp, yang di aman aplikasi ini sudah sangat populer sekaki dan bahkan untuk sekarang jumlah pen downloadnya sudah sampai 1 miliar lebih. Aplikasi ini bisa kita install di beragam gadgetspecs mau itu di Android maupun di iOS. Tidak hanya itu saja di aplikasi WhatsApp juga banyak ke unikan yang belum kita coba seperti cara login wa dengan nomor yang sudah tidak aktif, dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui.

Akan tetapi kemampuan dari fitur ini hanya berlalu ketika pesan baru terkirim selama 7 menit saja. Nah apakah bisa menghapus pesan kurang lebih lama dari 7 menit? Nah tenang saja untuk soal itu kami akan membagikan Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim Tanpa Batas 7 Menit yang ada di bawah sini.

 

Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim Tanpa Batas 7 Menit :

Untuk menghapus pesan di WhatsApp yang salah kirim hanya bisa anda lakukan di perangkat Android serta iOS saja, kalo WhatsApp versi destop mungkin coba buka terlebih dulu melalui smartphone anda.

  1. Langkah pertama anda bisa mematikan konseki internetnya, mau itu akses Wifi atau jaringan data. Lalu tutup aplikasi WhatsApp anda serta buka menu setting di smartphone anda.
  2. Nah sebelum tap pilihan aplikasi di menu setting lalu geser lah ke bawah sampai menemukan WhatsApp. Terus pilih Paksa Berhenti agar memberhentikan proses WhatsApp di background. Nah kalo muncul notifikasi pop up anda hanya tinggal klik OK.
  3. Lalu buka pilihan waktu dan tanggal di pengaturan smartphone. Matikan pengaturan tanggal serta waktu otomatis dan aturlah ke tanggal dan waktu yang sebelumnya pesan anda ingin hapus.
  4. Buka lagi aplikasi WhatsApp serta cari lah pesan yang ingin anda hapus, sentih serta tahan pesan sampai muncul menu, terus pilih icon wadah sampah. Nah akan muncul tampilan opsi (hapus untuk semua orang).
  5. Yang terakhir anda tinggal kembali lagi di pengaturan seperti normal kembali dengan pengaturan tanggal dan waktu untuk mengaktifkan janringan internet.

 

Note : cara tersebut hanya bisa di lakukan untuk pesan terakhir pada 1-2 hari yang sebelumnya, kalau lebih dari itu, maka WhatsApp bisa menolak, karena tidak akuratnya waktu dan tanggal pengiriman pesan tersebut.

Nag mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda tentang Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim Tanpa Batas 7 Menit, jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

 

  1. No comments yet.
(will not be published)

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar