Ardhi Prabowo
Catatan Kegiatan dan Aktifitas Saya di dunia pendidikan, kemahasiswaan, jurnal ilmiah, pelatihan, dan kegiatan profesional lainnya
Memfasilitasi Manajemen Pengelolaan Jurnal Online di LP2M

Workshop Penyusunan JurnalLuculah aturan administrasi di negeri ini. Bagian keuangan jelas telah memberikan aturan bahwa jika PNS bekerja di jam kerja, maka tidak ada uang lembur (logis kan?). Dan ini menjadi pemikiran sendiri bagi para pengelola kegiatan, agar setiap peserta dapat memperoleh transport dalam setiap kegiatan. Jadilah kegiatan itu dilaksanakan di luar jam kerja. Dan oleh sebab itulah workshop penyusunan proposal hibah bantuan tata kelola jurnal ilmiah elektronik tahun 2016 ini, dilaksanakan di Jumat, 11 Maret 2016, di sore hari.

Hari itu, adalah hari pertama dari rangkaian 2 hari di setiap Jumat, untuk memfinalisasi proposal hibah yang diusulkan oleh 4 jurnal ilmiah di LP2M. Hasil kegiatan hari itu adalah setiap jurnal di LP2M telah memiliki nilai evaluasi diri. Ini adalah salah satu dari sekian persyaratan untuk pengusulan hibah tersebut.

Bertindak selaku narasumber pada hari itu adalah Profesor Sutikno. Dan di bawah pimpinan Profesor Etty dan Profesor Sucihatiningsih, tahun 2016 ini adalah tahun akselerasi untuk setiap manajemen jurnal di LP2M. Harapannya, jika ada hibah yang diterima tahun ini, akan dapat mengakselerasi salah satu jurnal untuk terakreditasi nasional.

Comments are closed.