Register / Log in
28
November

Kemanakah pengujian TAP MPR/S ?

Written by AYON DINIYANTO. rev="post-24" No comments Posted in: Uncategorized

TAP MPR/S merupakan ketetapan yang dibuat oleh MPR/S yang harus dilaksanakan oleh pejabat atau mandataris MPR/S. UUD 1945 tidak lagi memberikan kewenangan kepada MPR untuk membuat, membahas, menghapus, menguji, dan melaksanakan TAP MPR/S. Namun ada beberapa TAP MPR/S yang masih berlaku (aktif) dan menimbulkan pertanyaan harus dikemanakan TAP MPR/S yang masih berlaku (aktif) tersebut? Apakah TAP MPR/S harus dibahas? Apakah TAP MPR/S dihapus? Apakah dilakukan pengujian terhadap TAP MPR/S oleh lembaga yang berwenang? dan Apakah justru TAP MPR/S untuk dilaksanakan? (more…)

2015-04-03 11.26.34 2015-04-03 11.24.03 2015-04-03 11.25.04Purbalingga. Pelaksanaan tahap 1 Program PUSTAKA Perpustakaan Taman anak-anak Desa Onje Kabupaten Purbalingga telah dilaksanakan oleh tim Program Kreativitas Mahasswa (PKM) bidang Pengabdian Kepada Masyarakat  dari Universitas Negeri Semarang yang diketuai oleh Ayon Diniyanto Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang pada hari Sabtu tanggal 4 April 2015 di Desa Onje. Pelaksanaan tersebut meliputi kegiatan sosialisasi tentang program PUSTAKA dan pengajaran terhadap anak-anak Desa Onje. Pelaksanaan ini juga di bantu oleh remaja Kawula Lare-lare Zinding Club (CALAZIC) Desa Onje. (more…)

16
November

Sosialisasi Berhasil sesuai Rencana

Written by AYON DINIYANTO. rev="post-13" No comments Posted in: Uncategorized

IMG20150124204441Purbalingga. Setelah melakukan konsolidasi dengan remaja Kawula Lare-lare Zinding Club (KALAZIC) tim Program Kreativitas Mahasswa (PKM) bidang Pengabdian Kepada Masyarakat  dari Universitas Negeri Semarang yang diketuai oleh Ayon Diniyanto Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang dan dua orang anggota yakni Carnawi (FMIPA UNNES) dan Nurul Fadri (FE UNNES) kegiatan selanjutnya adalah sosialisasi. Sosialisasi ini diadakan untuk menyampaikan terkait program PUSTAKA Perpustakaan Taman Anak-Anak  Desa Onje Kabupaten Purbalingga dan teknis pelaksanaan hingga hasil yang diharapkan. (more…)

16
November

2015-02-15 11.15.19Purbalingga. Tim Program Kreativitas Mahasswa (PKM) bidang Pengabdian Kepada Masyarakat  dari Universitas Negeri Semarang yang diketuai oleh Ayon Diniyanto Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang dan dua orang anggota yakni Carnawi (FMIPA UNNES) dan Nurul Fadri (FE UNNES) telah melaksanakan kegiatan kedua PUSTAKA Perpustakaan Taman Anak-anak Desa Onje Kabupaten Purbalingga yaitu berupa pembuatan perpustakaan di Desa Onje RT 03/1. (more…)