Prosiding SEMAR (Seminar Kepakaran) BIPA 1 Tahun 2016

Afiliasi Pengajar dan Pegiat BIPA (APPBIPA) Jawa Tengah bekerjasama dengan Universitas Negeri Semarang serta Balai Bahasa Jawa Tengah menyelenggarakan SEMAR BIPA 1 (Seminar Kepakaran BIPA 1) pada Sabtu (15/10) di Laboratorium Budaya dan Pusat Eduwisata (Kampung Budaya), Unnes.

SEMAR BIPA 1 merupakan rangkaian dari program kegiatan APPBIPA Jawa Tengah tahun 2016 yang mengangkat tema BIPA dan Pengajaran, BIPA dan Budaya Indonesia, serta BIPA dan Perkembangan (MEA). Kegiatan yang telah dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB dan berakhir pukul 15.40 WIB tersebut dihadiri oleh 55 pemakalah serta 67 peserta.

Kegiatan tersebut menghadirkan empat pembicara yang merupakan pengurus dari APPBIPA di tiap daerah yang berbeda, yaitu Dr Vismaia S. Damaianti MPd (Ketua Divisi Penelitian dan Pengembangan APPBIPA Jawa Barat), Dr. Totok Suhardiyanto, M.Hum., Ph.D (Ketua APPBIPA Jakarta), Dr. Arif Budi Wurianto, M.Si. (Ketua APPBIPA Jawa Timur), serta Yusro Edy Nugroho, S.S., M.Hum. (Ketua APPBIPA Jawa Tengah).

Untuk mendapatkan Prosiding SEMAR BIPA 1 secara gratis langsung bisa mengunduh melalui tautan di bawah ini. Semoga bermanfaat. Salam BIPA!

https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B5KPxW83QpHKRWZIZkZlV3VCdVk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: