Apakah Benar Kuota 4G Bisa di Gunakan pada HP 3G

Apakah Benar Kuota 4G Bisa di Gunakan pada HP 3G-Belakangan ini sedang ramai tentang penggunaan bonusan kuota 4G yang di berikan oleh operator, sebenarnya hal ini tidak ada yang istimewa, akan tetapi sengaja admin mengangkat tema yang satu ini di karenakan saat ini banyak informasi yang berkembang tentang penggunaan kuota tersebut pada handphone yang hanya support pada jaringan 3G.

Menanggapi hal tersebut, maka admin akan mencoba menjawab hal apa sajakah yang bisa membuat hp android kita bisa terhubung dengan jaringan 4G atau yang dibilang jaringan tercepat tersebut. Ada beberapa faktor yang bisa membuat kita bisa menikmati jaringan LTE atau 4G ini diantaranya adalah sebagai berikut.

Syarat Yang Harus Di Penuhi Untuk Menggunakan Jaringan 4G

  1. Kartu Operator
    Pertama adalah kartu operator yang kita gunakan, nah untuk operatornya sendiri seperti telkomsel, indosat, axiata maupun 3 tri sepertinya semuanya sudah support, untuk itu kartu yang anda gunakan bisa anda aktifkan terlebih dahulu melalui bantuan pihak customer service.
  2. Area Atau Wilayah
    Pemerataan pembanguan tower untuk jaringan 4G sepertinya belum merata untuk semua wilayaha atau daerah, untuk itu anda perlu mengecek apakah kawasan tersebut ada jaringan 4G atau belum.
  3. HP Sudah Support
    Jika persyaratan 1 dan 2 kamu sudah penuhi maka yang terakhir adalah dari ponsel kamu itu sendiri, pada hp 4G terdapat piranti khusus yang dapat menerima jaringan berkecepatan tinggi ini.

Jadi intinya adalah kita tidak dapat menerima sinyal 4G pada hp 3G jika ponsel tersebut belum memiliki ketiga syarat diatas, untuk itu jangan termakan berita hoax yach, nah bagi anda yang suka mencari chatting maka anda bisa mencoba membaca download aplikasi pencari config. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco