Cara Mengatasi BBM Pending Atau Error

Cara Mengatasi BBM Pending Atau Error-Pernahkan sobat mengalami hal yang sangat menjengkelkan ketika menggunakan aplikasi bbm di android atau ponsel pintar lainnya, memang ada-ada saja kejadian yang membuat kita kesal ketika menggunakan aplikasi chatting yang satu ini dan diantaranya adalah pesan yang kita kirim belum terkirim alias di pending, selain itu juga memang ada permasalahan lainnya yang kerap mengahntui pengguna aplikasi bbm ini yaitu terjadi error pada aplikasi, nah sebenarnya cara penanganan kasus seperti ini cukup mudah saja yaitu hanya dengan beberapa langkah, tentunya anda sudah penasaran bukan apa saja tips atau trik mengatasi hal tersebut, tetapi bagi anda yang suka kepo atau ingin tahu anda juga dapat membaca cara menyadap bbm, baiklah langsung saja berikut ulasan selengkapnya.

Cara Mengatasi Aplikasi BBM Pending dan Juga Error

  1. Pertama ketika pesan yang kita kirim di pending maka langkah paling awal yang bisa anda lakukan ialah dengan mengecek apakah jaringan data anda dalam keadaan normal atau tidak, untuk itu kita bisa menyambungkan terlebih dahulu data kita dengan wifi, jika dengan menggunakan wifi pesan tidak terpending maka di pastikan terdapat gangguan jaringan pada operator anda.
  2. Selanjutnya adalah dengan melakukan clear cache pada aplikasi yang satu ini, caranya sangatlah simpel anda hanya perlu membuka menu pengaturan pada hp anda , selanjutnya pilih aplikasi dan pilih bbn dan kemudian anda bisa hapus cache aplikasi ini.
  3. Dan yang terakhir anda bisa mengganti aplikasi bbm yang lama dengan aplikasi bbm yang baru.

Dengan menggunakan ketiga langkah tadi kami harapkan anda sudah bisa mengatasi permasalahan pesan pending atau aplikasi bbm error. Mungkin hanya itu saja apa yang dapat kami sampaikan, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco