Apa Itu Aura?


apa itu aura, arti warna aura, pengertian aura, apa itu aura menurut islam, pengertian aura dalam islam

Apa Itu Aura? – Aura adalah sebuah pancaran energi di sekitar tubuh manusia yang membentuk medan elektromagnetik. Sifatnya aura selalu berubah dalam tubuh dan tidak tetap, kadang aura yang dipancarkan lemah, tetapi kadang jua aura yang dipancarkan kuat. Perubahan energi kekuatan aura tersebut dipengaruhi olef faktor emosi manusia serta faktor intern dalam tubuh manusia.

Perlu Anda ketahui, terdapat banyak sekali manfaat dari terpancarnya aura manusia yang kuat. Diantaranya adalah untu merubah kehidupan menjadi lebih baik, menjadi lebih sukses, bahagia, sehat, damai. Meskipun begitu terkadang ada juga keburukan dari aura, yaitu apabila yang kuat dari pancaran energi aura manusia adalah aura negatif. Contohnya adalah suram, galau, kecewa, sakit dan menderita.

Itulah sebabnya mengapa banyak orang yang ingin mencari cara untuk membuka dan memperkuat pancaran energi aura positif dalam diri mereka, karena manfaat dari pancaran energi aura pada diri manusia memang banyak sekali. Untuk cara membuka aura bisa Anda lihat di https://blog.unnes.ac.id/bukaaura/cara-membuka-aura/

Pengertian Aura

Kembali ke pembahasan apa itu aura? Jika Anda merasa masih bingung dengan pengertian aura, anggap saja aura itu seperti medan energi pribadi yang melindungi tubuh fisik anda. Aura tidak akan ada tanpa tubuh fisik dan sebaliknya tubuh tidak akan ada tanpa aura.

Aura adalah cetak biru dari seluruh organ tubuh, jantung, hati, otot, tulang bahkan pembuluh darah. Semua bagian penting dalam tubuh kita bisa bekerja dengan lancar karena energi aura kita mengalir dengan lancar. Aura juga yang melindungi anda dari pengaruh luar yang berbahaya seperti polusi elektromagnetik dan juga energi negatif yang berada disekitar anda.

Sebagai pantulan energi dari dalam tubuh anda, aura bisa menjadi cermin atas apa yang terjadi dalam tubuh fisik dan bahkan emosi anda. Dari warna aura yang terpancar kita bisa melihat karakter dasar seseorang. Emosi, cinta dan kebohongan juga bisa kita rasakan dengan melihat aura yang dipancarkan tubuh.

Aura Itu Alami dan Bukan Mistik

Tidak seperti yang dipikirkan kebanyakan orang, aura bukanlah energi mistik yang hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu. Meskipun tentu saja ada beberapa orang spesial yang pancaran auranya berkali lipat lebih kuat dari orang biasa. Semua objek di dunia ini diselubungi aura meskipun anda belum bisa melihatnya. Anda mungkin belum begitu memahaminya saat ini namun anda pasti akan tahu jika anda bisa melihatnya sendiri dengan mata kepala anda.

Pada dasarnya setiap orang bisa melihat aura. Hanya saja setiap orang memiliki kepekaan batin yang berbeda-beda. Sehingga bagi mereka yang kurang peka membutuhkan sedikit latihan agar bisa melihat aura.

Demikianlah kiranya tentang apa itu aura dan pengertiannya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua, terima kasih dan salam buka aura.

Incoming Search Terms :

  • arti warna aura
  • pengertian aura
  • apa itu aura menurut islam
  • pengertian aura dalam islam