Cara Membuka Aura


cara membuka auraCara Membuka Aura – Aura merupakan suatu energi yang menyelimuti tubuh manusia. Dengan Anda berhasil membuka aura pada tubuh, akan menyebabkan pancaran aura menjadi kuat dan membawa dampak positif kepada Anda.

Beberapa diantaranya seperti membuka aura wajah membuat kecantikan wajah merona, membuka aura rizki agar dimudahkan rizkinya, membuka aura jodoh agar mudah mendapat jodoh, hingga membuka aura pengasihan untuk sarana pengasihan terhadap orang lain.

Tapi sayangnya cara buka aura diri sendiri tidaklah mudah, sudah banyak orang yang membuktikkannya. Dalam upaya membuka dan memancarkan aura dalam dirinya, segala cara ditempuh dari pasang susuk, orang pintar, dll. Tapi hasilnya hanya sedikit yang berhasil, dan sisanya mengalami kegagalan.

Cara Buka Aura Diri Sendiri

Melihat pengalaman diatas tidak perlu membuat Anda khawatir dalam membuka aura pada tubuh. Karena pada kesempatan kali ini, Buka Aura akan memberikan tips membuka aura secara pasti. Simak saja selengkapnya dalam cara membuka aura menurut islam dibawah ini.

  • Pada saat bangun tidur di pagi hari, biasakanlah untuk membasuh wajah Anda dengan air hangat, sambil memberikan sedikit pijatan pada wajah dengan lembut. Pastikan Anda melakukannya sebelum memulai aktivitas di pagi hari.
  • Relaksasikan wajah Anda dengan pemijatan pada bagian wajah menggunakan pembersih atau pelembab wajah yang sesuai jenis kulit wajah Anda. Lalu bilas dengan air hangat menggunakan kain bersih, washlap atau handuk. Setelah wajah dalam keadaan bersih, tutup wajah menggunakan kain basah yang telah direndam air hangat. Diamkankan kain tersebut kurang lebih 5 menit. Ulangi 3 sampai 5 kali. Setelah itu lakukan pemijitan lembut agar otot wajah menjadi rileks.
  • Olahraga secara rutin dan teratur. Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat setiap harinya, Anda bisa memilih olahraga ringan yang dapat Anda lakukan di mana saja Anda berada. Lakukanlah minimal dua kali seminggu. Pilih olahraga yang dapat membuat tubuh mengeluarkan keringat. Karena keringat yang keluar pada saat Anda berolahraga, adalah racun yang tertimbun dalam tubuh Anda yang jika tidak Anda keluarkan akan mengganggu sirkulasi pembuluh darah dalam tubuh.
  • Tidur atau istirahat yang cukup. Waktu istirahat yang terbaik adalah di malam hari. Pada saat Anda tidur di malam hati, kulit wajah akan meregenerasi, sel kulit lama beserta radikal bebasnya akan terlepas dan sel-sel kulit baru akan muncul. Kulit wajah akan mengalami proses pengencangan dan tampilan bintik bintik hitam beserta garis halusnya akan dihambat.
  • Hindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif seperti marah, iri hati, bersedih yang berlarut-larut, melukai perasaan orang lain, dendam, cemberut dan hal-hal negatif lainnya. Bersikaplah ramah dan lemah lembut. Jangan lupa tersenyum pada saat bertemu orang lain. Karena auro positif akan mematikan aura negatif yang ada.

Cara Membuka Aura Menurut Islam

Bagi Anda seorang muslim hati hati dalam buka aura wajah karena ada hal yang penting tentang hukum buka aura wajah. Jika buka aura wajah itu dengan amalan pribadi dan doa yang kita lakukan sehari hari dan butuh waktu lama , maka masih kita lihat dulu bagaiman amalannya. Apakah sesuai dengan ajaran agama islam atau tidak.

Membuka Aura Wajah Menurut Islam

Untuk membuka aura wajah secara islami dan halal anda bisa mencoba untuk mengamalkan sholawat nabi yang mana mempunyai kepastian bakal diterima oleh Nabi Muhammad SAW serta mendapatkan syafaat nanti di hari akhir, berikut bacaannya

Allohumma solli ala sayyidina Muhammad , Wa ala aali sayyidana Muhammad

cukup baca itu sebanyak banyaknya insya Allah akan setelah 3 bulan akan memancarkan sinar aura berwarna ungu muda sehingga terlihat seperti wajah orang yang sedang bersolek.

Cara lainnya membuka aura wajah agar terlihat berseri seri bagi pria dan wanita adalah dengan sering melaksanakan sholat sunnah, tentunya sholat wajib jangan pernah di tinggalkan. Dengan memperbanyak sholat sunnah maka sering sekali wajah kita di basuh dengan air wudlu yang mana bekas air wudlu tersebut akan bersinar saat kita di bangkitkan di hari kebangkitan nanti.

Amalan diatas adalah amalan pasti yang akan membuat aura wajah anda akan bersinar mulai sinar ungu sampai kuning keputih putihan sebagai tingkatan tertinggi.

Membuka Aura Tubuh Manusia

Selain buka aura untuk wajah dalam Islam juga dikenal dengan buka aura tubuh, tujuannya bisa untuk kesehatan dan juga kekuatan. namun buka aura tubuh masih kalah populer dibanding dengan buka aura untuk wajah.

Buka aura tubuh bisa juga digunakan untuk karir sebagai awal agar badan selalu beruntung. namun tidak banyak yang tahu bahwa kebanyakan para orang awam terjerumus ke dalam buka aura tubuh dengan cara instan yang lebih dikenal dengan menggunakan susuk untuk kekuatan dan karir. Hal ini haram bagi muslim yang tahu hukumnya.

Untuk buka aura tubuh yang halal adalah dengan selalu beribadah kepada Allah SWT dan selalu menjauhi larangannya, dan hal yang menjadi pantangan adalah makanan yang haram wajib ditinggal agar aura tubuh tidak menjadi pekat.

Demikianlah kiranya bagaimana cara membuka aura secara alami dan sesuai denga agama yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

Incoming Searh Terms :

  • cara membuka aura jodoh
  • cara membuka aura kecantikan
  • cara membuka aura pengasihan
  • buka aura menurut islam
  • cara buka aura sendiri
  • cara membuka aura wajah secara islam
  • cara mengeluarkan aura ketampanan
  • membuka aura wajah sendiri
  • cara buka aura wajah
  • cara membuka aura sendiri di rumah
  • cara membuka aura diri sendiri secara alami
  • cara membuka aura positif pada diri sendiri
  • cara buka aura kecantikan
  • cara buka aura secara islami
  • cara membuka aura jodoh menurut islam