Mahasiwa pasti tahu lelahnya kuliah dan mengerjakan tugas. Tapi, mahasiswa juga tahu cara untuk menghilangkan semua kejenuhan itu, salah satunya dengan bermain game.

Baik bermain game online atau offline, keduanya sama-sama banyak diminati para mahasiswa. Mereka bermain game dalam rangka menghilangkan rasa bosan dan stres dalam pikiran setelah seharian lelah sekolah. Tapi, bermain game itu boleh-boleh saja asalkan jangan berlebihan, atau nanti kuliahnya dilupakan.

Dilansir dari Brilio.net dan sumber-sumber lainnya, berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa game yang paling disukai para mahasiswa.

4. PES

Pria mana sih yang tidak suka main bola? Sudah jelas permainan sepak bola yang satu ini banyak dimainkan para mahasiswa pria. Mungkin kamu bisa membuktikannya sendiri dengan datang ke rental-rental playstation, di mana permainan ini banyak dimainkan oleh para remaja.

3. GTA

Permainan yang satu ini juga banyak diminat para mahasiswa, terutama bagi para lelaki. Game ini dianggap seru karena pemain bisa memrankan seorang yang bebas melakukan apa saja yang ia sukai, termasuk melakukan kejahatan dan pertengkaran.

2. DotA

Sebagian besar warnet game online mungkin di dominasi oleh mahasiswa yang sedang bermain DotA. Permainan yang menuntut pemikiran, kecepatan tangan dan ketepatan ini tentunya dianggap seru oleh banyak remaja, bahkan anak-anak. Tak heran jika game ini sampai sekarang masih eksis.

1. Clash of Clans (COC)

Hampir semua kalangan memainkan game online yang satu ini, baik itu anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Menariknya lagi, game ini bisa dimainkan di smartphone. Jadi, jangan heran jika banyak mahasiswa yang duduk di lantai sambil memainkan permainan ini.