Baru-baru ini, Apple meluncurkan aksesoris resmi untuk iPhone 6 nya. Tak bisa dipungkiri, Apple memang jago sekali mendesain produk mereka menjadi simply awesome. Bahkan Bill Gates sendiri mengakui, mendiang Steve Jobs memiliki selera yang bagus sekali dalam membuat sebuah produk. Yaps, aksesoris yang satu ini merupakan sebuah Casing. Eitss, bukan sembarang Casing. Casing yang satu ini juga berisi baterai tambahan yang dapat digunakan lho!

Mendengar adanya beberapa keluhan dari pengguna iPhone 6 yang menganggap baterainya cepat habis, Apple mencoba memberikan solusi menarik berupa casing khusus yang dirancang untuk ponsel barunya itu. Casing yang turut dilengkapi dengan baterai yang dilengkapi dengan port lightning, sehingga dapat difungsikan sebagai Power Bank.

SBC
Penampakan Casing ‘unik’ iPhone

Untuk yang tertarik memilikinya, Kamu bisa membeli Smart Battery Case ini di Apple Online Store yang dijual seharga $99 atau jika dikonversikan menjadi rupiah sekitar 1,3 juta rupiah.

Bagi mereka yang mampu mengorbankan tampilan demi menambah performa, tentu desain ini tidak masalah dan akan sangat bermanfaat. Tetapi bagi mereka yang mempertahankan estetika sebuah produk, desain ini akan sangat tidak enak dipandang.

Bagaimana menurut kalian, guys? Apakah kalian berniat untuk membelinya jika kalian punya iPhone 6?