Tips Memilih Aksesoris Laptop yang Aman

Tips Memilih Aksesoris Laptop yang Aman

Saat ini laptop bukan lagi menjadi barang yang langka dan mewah. Bahkan laptop saat ini tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, tetapi juga di pakai oleh semua usia dan semua kalangan, termasuk siswa sekolah karena laptop memiliki banyak keuntungan.

Dengan perkembangan teknologi laptop yang intensif, peluang terbuka untuk vendor laptop aksesoris. Saat ini banyak dari kita melihat model-model dari berbagai aksesoris laptop di manapun Anda berada dengan keunggulan masing-masing.

Tips Memilih Aksesoris Laptop

Dengan adanya berbagai macam aksesoris ini, sehingga Anda sebagai konsumen Anda harus benar-benar selektif memilih. Banyak faktor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli aksesoris.

Berikut tips untuk memilih aksesoris Laptop sebelum Anda membeli itu:

1. Periksa Kondisi Keuangan

     Sebelum membeli aksesoris laptop, pertimbangan utama adalah kondisi keuangan anda. Maka anda harus benar-benar mempertimbangkan keadaan keuangan Anda serta harga barang yang akan dibeli.

2. Ketahui Manfaatnya

     Sebelum membeli aksesorisnya, pastikan bahwa Anda benar-benar membutuhkan aksesoris ini. Jangan membeli aksesoris tanpa mengetahui manfaat dari itu.

3. Mutu Barang

Jangan mudah tergiur dengan diskon aksesoris. murah atau berharga, itu bisa dijual dengan harga murah yang memiliki kualitas yang jauh di bawah standar.

4. periksa Spesifikasi

Periksa spesifikasi barang sebelum Anda membelinya. Jangan biarkan hal-hal yang Anda beli tidak sesuai dengan spesifikasi laptop.

5. Periksa Garansi

Silakan periksa garansi dan berbagai keuntungan pada aksesoris laptop.

6. Lihat Info Barang

Cobalah meminta atau mencari info dari berbagai sumber tentang aksesoris yang akan Anda beli sehingga Anda tidak tertipu dan dapat mempertimbangkan semua hal yang berkaitan dengan aksesoris tersebut.

sumber : http://www.thegaptek.com/2012/11/tips-memilih-aksesoris-laptop.html

nama : Reza Febianto

Asal : SMKN 1 Bawang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco