1. Annisa Lutfiani (https://blog.unnes.ac.id/annisalifhfiani/) tampilan blog menarik hanya saja belum terlalu rapi. saran, dirapikan agar lebih menarik
  2. Daulah Mega (https://blog.unnes.ac.id/damesa13/) blog sederhana dan tidak rumit tetapi kurang menarik sehingga harus dipoles agar pembaca semakin menarik dengan tampilan.
  3. Maharani Elma (https://blog.unnes.ac.id/maharanielma/) tampilan dan konten sudah menarik hannya saja kurang rapi. ssaran agar dirapikan supaya pembaca tidak kesulitan.
  4. Abdurrahman (https://blog.unnes.ac.id/rohmansosant/) sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh dosen pengampu hanya terlalu sederhana. saran agar ditambah konten agar pembaca tertarik untuk membaca
  5. Saka Mahardika (https://blog.unnes.ac.id/sakapleng/) konten sudah lengkap hanya kurang diberi gambar, blog diberi gambar agar lebih menarik pembaca.
  6. Setiawati (https://blog.unnes.ac.id/setrong/) sesuai dengan yang diinginkan oleh dosen. lengkap, hanya saja kurang rapi sehingga pembaca kesulitan untuk memahami konten. saran agar dirapikan supaya memudahkan pembaca.
  7. Hesti Rofika Sari (https://blog.unnes.ac.id/hestirofika95/) konten yang ada di blog hesti sudah bagus hanya saja dalam pennulisan kurang rapi. mohon diperhatikan.
  8. Silfa Herawati (https://blog.unnes.ac.id/herawati/)
  9. Nur awaliya maulida (https://blog.unnes.ac.id/maulida27/) blog yang dibuat sudah sesuai, seperti widget dan materi yang diunggah. namun, penampilan kurang menarik sehingga sedikit yang tertarik. saran, agar dipoles lagi tampilannya dan link teman diperbanyak.
  10. Zakiyah Yuliati (https://blog.unnes.ac.id/zakiyahylt/) blognya bagus, tema dan konten, materi yang diunggah juga banyak. terlalu sederhana. blog dipoles lagi agar lebih menarik.

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas