asal kata WUMBO di spongebob squarepants

pernah lihat cuplikan episode spongebob satu ini?

jika pernah, tidakkah anda merasa penasaran dengan “wumbo” yang dijelaskan oleh patrick? kali ini saya akan membahas darimana kata wumbo tersebut berasal.

DEFINISI WUMBO :
Wumbo adalah kebalikan dari mini. Wumbo berasal dari kata “jumbo”. Apa pun besar atau lebih besar dari rata-rata memenuhi syarat untuk status Wumbo. Wumbo dieja ‘Wambo’ adalah beberapa bahasa Eropa.

ASAL MUASAL :
Wumbo pertama kali diperkenalkan ke dalam bahasa Inggris modern ketika filsuf dunia bawah laut terkenal, Patrick Star, membahas Wumbo pada seri dokumenter makhluk laut, Spongebob Squarepants. Hal ini secara luas DIpercaya di antara sejarawan bahwa istilah ‘Wumbo’ pada awalnya diperkenalkan oleh suku Aztec kuno untuk digunakan selama ‘dance bulan’ tahunan. Patrick Star menolak permintaan kami untuk wawancara untuk memverifikasi informasi ini.

WUMBOLOGY :
Wumbology adalah studi tentang Wumbo. Wumbology awalnya diajarkan kepada siswa di kelas pertama sebagai bagian utama dari kurikulum. Pada tahun lalu, Wumbology telah menjadi besar terakreditasi di universitas dan lembaga pendidikan tinggi. Beberapa sekolah telah mendedikasikan departemen, seperti departemen Harward University Wumbo dan Prinseton departmenty University Studi Wumbo. Pada tahun 2009, University of Atlantis memperkenalkan Wumbo Ph.D. Program pertama.

sumur :: https://kask.us/gWUyp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: