Hasil Pilkada 2018 Nusa Tenggara Barat

Berikut adalah daftar calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat Provinsi yang ikut dalam proses pemilihan umum kepala daerah tahun ini:

1. H. MOH. SUHAILI FADIL THOHIR, SH – H. MUH. AMIN, SH., M.SI

Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Nusa Tenggara Barat dengan nomor urut: 1 adalah calon gubernur/wakil gubernur yang bertarung dari jalur PARPOL. Dengan nama calon gubernur H. MOH. SUHAILI FADIL THOHIR, SH dan nama calon wakil gubernur H. MUH. AMIN, SH., M.SI.

Latar belakang calon gubernur H. MOH. SUHAILI FADIL THOHIR, SH adalah seorang BUPATI, dan calon wakil gubernur H. MUH. AMIN, SH., M.SI adalah seorang WAKIL GUBERNUR.

Mereka diusung oleh partai politik:
1. PKB
2. NASDEM
3. GOLKAR

2. TGH. AHYAR ABDUH – H. MORI HANAFI, SE.

Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Nusa Tenggara Barat dengan nomor urut: 2 adalah calon gubernur/wakil gubernur yang bertarung dari jalur PARPOL. Dengan nama calon gubernur TGH. AHYAR ABDUH dan nama calon wakil gubernur H. MORI HANAFI, SE..

Latar belakang calon gubernur TGH. AHYAR ABDUH adalah seorang WALIKOTA, dan calon wakil gubernur H. MORI HANAFI, SE. adalah seorang DPRD PROV.

Mereka diusung oleh partai politik:
1. PBB
2. HANURA
3. PAN
4. PDIP
5. PPP
6. GERINDRA

3. DR. H. ZULKIEFLIMANSYAH, SE, M.SC – DR. IR. HJ. SITTI ROHMI DJALILAH, M.PD

Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Nusa Tenggara Barat dengan nomor urut: 3 adalah calon gubernur/wakil gubernur yang bertarung dari jalur PARPOL. Dengan nama calon gubernur DR. H. ZULKIEFLIMANSYAH, SE, M.SC dan nama calon wakil gubernur DR. IR. HJ. SITTI ROHMI DJALILAH, M.PD.

Latar belakang calon gubernur DR. H. ZULKIEFLIMANSYAH, SE, M.SC adalah seorang DPR, dan calon wakil gubernur DR. IR. HJ. SITTI ROHMI DJALILAH, M.PD adalah seorang SWASTA.

Mereka diusung oleh partai politik:
1. PKS
2. DEMOKRAT

4. H. MOCH. ALI BIN DACHLAN – TGH. LALU GEDE MUHAMAD ALI WIRASAKTI AMIR MURNI, MA.

Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Nusa Tenggara Barat dengan nomor urut: 4 adalah calon gubernur/wakil gubernur yang bertarung dari jalur PERSEORANGAN. Dengan nama calon gubernur H. MOCH. ALI BIN DACHLAN dan nama calon wakil gubernur TGH. LALU GEDE MUHAMAD ALI WIRASAKTI AMIR MURNI, MA..

Latar belakang calon gubernur H. MOCH. ALI BIN DACHLAN adalah seorang BUPATI, dan calon wakil gubernur TGH. LALU GEDE MUHAMAD ALI WIRASAKTI AMIR MURNI, MA. adalah seorang SWASTA.

Untuk mengenal lebih jauh profil calon gubernur/wakil gubernur ini, silakan lihat di http://hasil-pilkada.com/profil-calon-pilkada-nusa-tenggara-barat-tahun-2018

Hasil Pilkada 2018 versi KPU Nusa Tenggara Barat

Maaf, data hasil Pilkada 2018 untuk Nusa Tenggara Barat masih belum tersedia dari KPU. Silakan bookmark halaman ini atau kunjungi halaman ini saat pengumuman hasil Pilkada 2018 sudah dilaksanakan oleh KPU.

Hasil Quick Count Pilkada 2018 Nusa Tenggara Barat

Maaf, data quick count hasil Pilkada 2018 untuk Nusa Tenggara Barat masih belum tersedia. Silakan kunjungi halaman ini beberapa saat lagi. Hasil Quick-count membutuhkan waktu validasi dan rekapitulasi +12 Jam dari Pelaksanaan Pilkada.

Error fetching: cURL error 6: Could not resolve host: pilkada2018.kpu.go.id; Unknown error
Sumber: http://hasil-pilkada.com/hasil-pilkada-2018-nusa-tenggara-barat

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.