• Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

    aplikasi edit foto terbaik

    Kita semua pasti ingin terlihat keren di foto sebelum di bagikan ke media sosial seperti facebook, whatsapp, instagram dan semua media sosial yang kalian miliki. Agar tampilan kalian terlihat perfect alias ganteng, atau buat cewek agar terlihat cute abis.

    Saat ini telah tersedia aplikasi edit foto terbaik buat kalian agar terlihat semakin kece, dengan teknologi yang semakin berkembang kini kalian bisa mengedit foto hanya dengan aplikasi android yang tersedia di play store sehingga sobat bisa mengedit foto setiap saat dengan nyaman sesuai keinginan tanpa perlu ribet menyalakan komputer desktop kalian.

    Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

    1. Rage Comics Photo Editor

    Jika anda mencari aplikasi edit foto yang lucu aplikasi ini cocok buat anda, sebab aplikasi ini menyediakan berbagai stiker didalamnya. Tak sampai disitu aplikasi satu ini memberikan pilihan filter foto agar terlihat lucu, cocok buat kalian yang suka foto narsis hehe.

    2. LINE Camera

    Line Camera adalah aplikasi edit foto yang keren, dengan tampilan edit foto yang keren memungkinkan anda melatif kreativitas. Dengan aplikasi line camera anda dapat membuat efek foto yang keren, dan menambahkan stiker yang mengemaskan serta banyak lagi. Aplikasi ini patut sobat instal.

    3. Just Snow

    Aplikasi menarik satu ini memiliki 30 filter unik, salah satunya adalah filter salju seperti namanya. Filter ini memilik dapat membuat tampilan yang luar bisa hanya dengan satu kali klik. Selain itu, jika anda bosan dengan filter foto yang monoton, anda dapat membuat filter foto anda sendiri dengan hanya menggunakan aplikasi just snow.

    4. Photo Lab Picture Editor FX

    Photo Lab menawarkan berbagai koleksi efek foto yang lucu hingga 500 efek yang memanjakan kalian untuk berkreasi. Fitur yang tersedia seperti montages face, bingkai foto, efek animasi dan filter foto yang menarik. Terdapat juga berbagai efek foto yang terlihat realistis.

    5. PhotoDirector

    PhotoDirector adalah aplikasi edit foto dengan bermacam fitur yang memungkinkan anda untuk mengatur tone RGB (red,green,blue) dengan visual hologram. Aplikasi ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadikan foto kalian terlihat professional.

    itu dia beberapa aplikasi edit foto terbaik yang bisa kalian coba, dengan aplikasi dijamin foto kalian akan semakin kece abis.

    source : trenprime.com

    Categories: Teknologi

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    * Kode Akses Komentar:

    * Tuliskan kode akses komentar diatas:

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.