Tips Untuk Pejuang Ldr Agar Hubungan Langgeng

Menjain hubungan cinta yang awet hingga tua merupakan idaman setiap perempuan dan pria, karena cinta bukan hanya tentang cara mendapatkan pasangan idaman, akan tetapi untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Yang untuk mendapatkan hubungan yang baik bukan tanpa masalah dan lurus-lurus saja , tentunya bakal melewati banyak hal yang tidak nyaman , seperti persolan keuangan, masalah orang ketika dan juga berbagai maslah lainnya, entah itu bagi pasangan yang menjalani Ldr atau hubungan jarak dekat.

Hubungan jarak jauh memiliki kekurangan dna juga kelebihan, akan tetapi kekurangan yang di dapat dalam menjalin hubungan jarak jauh bukan hal yang penting untuk memisahkan kedua insane yang sedang di mabuk cinta. Penting untuk d ketahui, hal yang terpenting dalam menjalani hubungan dalah dengan mempertahankannya, apapun kondisi hubungan yang sedang dialami, entah itu hubungan jarak jauh.

Hubungan jarak dekat, bukan berarti tidak ada masalah, misalkan sering ketemu dengan pasangan yang membuat jenuh dna bosa ketika melihat pasangan masing-masing. Akan tetapi berbeda halnya dengan menjalani hubungan jarak jauh, bukan malah bosan, yang ada merasa kangen terus karena jarang untuk bertemu satu sama lainnya

Lihat Juga : Kata kata Ldr kangen  & kata kata Buat mantan

Jadi intinya adalah bagaimana dengan kelebihan dari berbagai macam hal tersebut, seperti kekurangan hubungan jarak jauh dna dekat tersebut menjadikannya kelebihan dna untuk mempertahankan hubungan menjad lebih baik lagi.

Kepercayaan memnag penting dalam setiap hubugan yang dilakukan, karena dengan kepercayaan yang baik maka akan mendorong pasangan satu sama lainny menjadi nyaman dan mendorong hal baik lainnya terjadi pada pasangan masing-masing. Karena, jika kepercayaan yang luntur, maka sulit untuk membuat hubungan yang nyaman, karena rasa curiga dari pasangan akan membuat perasaan pasangan menjadi tidak nyaman dan membaut hubungan menjadi tidak akur dan sering untuk bertengkar.

Bukan hanya tentang memberikan kepercayaan yang dapat membuat hubunganmenjadi lebih baik, maka penting sekali untuk menjaga komunikasi antara pasangan Ldr, karena dengan menjalin komunikasi yang baik, maka akan membuat hubungan terasa dekat, meskipun jarak menjauhkan fisik dair masing-masing pasangan tersebut.

Untuk jaman sekarang, tentunya tidak sulit untuk berkomunikasi meskipun jarak memisahkan, karena sudah banyak teknologi untuk berkomunikasi, seperti di social media facebook, WA, Instagram dan berbagai macam teknologi yang dapat membantu komunikasi tetap terjaga.

Komunikasi bisa di ibaratkan dengan jembatan untuk menghubungakan jarak yang jauh, karena dengan menjalin hubungan tersebut akan membuat hubungan terasa dekat meskipun jarak sedang memisahkannya.

Kurang komunikasi antara pasangan, tentunya menjad salah satu miss komunikasi yang dapat membuat hubungan menjadi retak, seperti salah faham dna lain sebagainya, terlebih hubungan komunikasi tersebut dapat memperbaiki semua hal.

Ceritakan aktifitas anda yang sedang dilakukan untuk menjalin hubungan yang akrab dengan pasangan, layaknya sedang menjalani hubungan dekat.

No Comments

Hello world!

Welcome to Jejaring Blog Unnes Sites. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

1 Comment

Skip to toolbar