Buket bunga mawar yang biasanya dipatok dengan harga mahal saat ini bisa turun harga jika membeli di toko bunga serang karena sudah ada buket bunga mawar dari kain flanel. Hal ini tentunya merupakan sebuah kabar baik bagi Anda yang biasanya memberikan kado kepada orang dengan sebuah buket bunga mawar.

Selain harga yang relatif murah, buket bunga mawar sendiri memiliki kelebihan yang tidak akan dimiliki oleh buket bunga mawar yang asli yakni tidak bisa layu. Tentu saja tidak bisa layu karena terbuat dari kain flanel.

Sejak munculnya buket bunga mawar dari kain flanel ini, banyak orang yang langsung beralih dari yang sebelumnya menggunakan buket bunga mawar asli ke bunga mawar dari kain flanel. Meskipun bagi sebagian orang buket bunga mawar yang asli tidak bisa digantikan dengan buket bunga kain flanel.

Hal ini juga membuat nama buket bunga mawar dari kain flanel menjadi populer dikalangan toko penjual bunga karena banyaknya permintaan dari para pembeli yang memesan buket dari kain flanel ini.

Andapun bisa membuat sendiri buket bunga mawar kain flanel karena bahan baku pembuatannya mudah didapatkan serta hanya dituntut sebuah kreatifitas dalam membentuk kin flanel menyerupai bentuk dari bunga mawar atau jika ribet tinggal beli saja di toko bunga serang

Kelebihan lainya dari buket ini ialah kain flanel cenderung lebih mudah dibentuk dalam berbagai model buket bunga mawar yang rumit sekalipun dan tidak perlu takut bunga akan cepat layu.