Burung Cucak Ijo – Burung ini banyak dipelihara karena memiliki suara yang cukup bagus. Selain memiliki suara yang keren, burung ini juga mampu menirukan segala macam bunyi dari burung lain. Burung ini biasa disebut dengan cak ijo atau ci. Nah, di kicau mania, burung ini tergolong jenis burung yang paling disukai, ya karena itu tadi.. suaranya yang merdu serta memiliki mental tarung yang bagus.

Tak kalah dengan burung-burung lain, yaitu burung kacer, murai, ciblek dan lain sebagainya. Oleh karena itu, burung ini sangat diminati. Dan bahkan tiap minggu ada perlombaannya di masing-masing daerah.

Harga burung ini juga stabil, yaitu diatas 500 ribuan. Untuk dapat memelihara burung ini, kita melakukan perawatan yang ekstra, misalnya memberikan makanan ekstra fooding seperti jangkrik, Ulat Hongkong, Kroto dan vitamin. Bagaimana menurut kalian jika kalian memiliki burung jenis cucak ijo ini?

Jenis yang paling diminati adalah burung cucak ijo dari kalimantan, sumatera. Biasanya jenis yang paling bagus untuk dipelihara adalah burung dari sumatera.

 

Tagged with:
 

One Response to Jenis Cucak Ijo Yang Paling Di Minati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.
Skip to toolbar