Mungkin saja nih ladies sebagian besar dari masyarakat ada yang masih belum begitu tahu akan banyaknya manfaat dari kacang panjang tersebut bagi kesehatan tubuh. Sayuran yang satu ini ternyata sangat berguna sekali untuk atasi masalah hipertensi, kendalikan kadar gula dalam darah, tingkatkan fungsi organ penceranaan, kecilkan resiko dari serangan jantung dan juga stroke, bantu dalam mengatasi sembelit serta menurunkan resiko kanker. Ada banyak sekali kegunaan dan manfaat dari sayur kacang panjang tersebut sebab memang kacang panjang ini mengandung klorofil, serat, beta karoten, pektin, dan juga vitamin B1 serta B2.

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti yang telah kami sebutkan di atas, kacang panjang juga bisa Anda manfaatkan untuk mengencangkan payudara dan membesarkan payudara sebab kacang panjang juga memiliki kandungan zat besi serta selenium yang cukup banyak dan baik untuk membantu proses pembentukan jaringan serta sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, sehingga menjadikan payudara Anda lebih besar, kencang, padat, dan juga indah. Cara mengencangkan dan memperbesar payudara dengan menggunakan kacang panjang tersebut tidaklah sulit kok, Anda bisa melakukannya dengan membuat masker alami kacang panjang. Namun untuk lebih memudahkan Anda dalam pembuatannya, silakan simak beberapa ulasan di bawah ini.

Cara memperbesar payudara dengan cepat menggunakan masker kacang panjang

Bahan-bahan yang bisa Anda siapkan untuk memperbesar payudara dengan cepat berikut ini hanyalah, kacang panjang saja, yakni sebanyak 10 buah kacang panjang yang masih dalam keadaan segar. Cara pembuatannya pun sangatlah mudah sekali yakni dengan mencuci kacang panjangnya yang sudah disiapkan hingga bersih menggunakan air yang mengalir. Setelah itu siapkan saja ulekan khusus atau pun cobek untuk haluskan kacang panjang tersebut. Potong kecil-kecil kacang panjangnya yang sudah dicuci bersih lalu tumbuk hingga halus. Bila sudah halus, masker alami kacang panjang ini sudah siap untuk digunakan tanpa menambahkan bahan yang lainnya.

Cara penggunaannya juga sangat sederhana sekali, yakni dengan membersihkan terlebih dulu payudara Anda menggunakan handuk bersih yang terlebih dulu dicelupkan ke dalam air hangat. Bila sudah oleskan masker kacang panjang ini secara merata ke seluruh payudara Anda, usahakan searah jarum jam. Diamkan kurang lebihnya selama 3 jam, setelah itu bersihkan payudara Anda dengan menggunakan handuk hangat. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa melakukan cara ini secara rutin paling tidak 3 kali dalam 1 minggu. Lakukan saja ketika sedang santai atau pun sebelum tidur.

Baca juga : Cara mengencangkan payudara dengan ampuh

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memperbesar payudara dengan cepat menggunakan masker kacang panjang. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.
Skip to toolbar