Jika anda ingin memebangun rumah menggunakan jasa arsitek , setidaknya anda akan mememilih seorang arsitek yang bagus bukan? Agar hasil yang di dapat kan sesuai dengan keinginan . nah disini saya akan memebritahukan ciri-ciri arsitek yang terpercaya dan profesional .

Berikut adalah ciri-ciri arsitek yang profesional :

  • hampir semua karyanya , menjadi pusat perhatian ( dunia )

anda pasti sering melihat sebuah bangunan yang berdiri megah dengan nuansa yang indah dan menggagumkan , menjadi pusat perhatian dunia.boleh saja di semesta ini terdapat ribuan arsitektur profesional yang bertebaran.tetapi tidak semua arsitektur yang menciptakam sebuah karya yang dapat menarik perhatian luar.jika seorang arsitek dapat melakukan itu berarti dia bisa di katakan profesional.

  • tidak pernah kehabisan ide

jika anda mendapat proyek desain bangunan entah itu bangunan lantai satu atau bertingkat , saat anda mulai mengerjakan dan mendesain tiba – tiba inspirasi anda hilang berarti anda perlu mengasah lagi imaginasi anda agar lebih kuat untuk membayangkan ( desain rancangan ).arsitektur handal tidak akan pernah kehabisam ide saat sedang merancang otak kirinya selalu jalan dan berkreasi.

  • melihat ide orang , bukan berarti menjiplak ( plagiat )

arsitektur cerdas selalu melihat kreasi orang lain tapi bukan berarti untk di full plagiat , melainkan untuk dilihat proses pembuatanya dan dipelajari desainya.sehingga semua apa yang arsitek lihat tersebut digabungkan menjadi satu dan di analisis jadilah sebuah kreasi yang baru dan karya yang membanggakan.

mereka memiliki kewajiban mendesain sebuah bangunan penuh dengan tanggung jawabnya , mulai dari keamanan , kenyamanan dan fungsi , semua itu benar – benar harus diperhatikan oleh seorang arsitektur handal.  untuk menciptakan suatu istana yang indah dan mengagumkan anda harus memilih arsitek yang benar benar sudah terpercaya .semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Tagged with:
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.
Skip to toolbar