Banyak sekali wahana wisata bermunculan di Lembang Bandung. Satu tempat wisata di lembang bandung yang cukup populer karena menyajikan konsep yang berbeda dengan tempat-tempat wisata yang ada di lembang pada umumnya. Tempat itu ialah Floating Market, yang menyajikan perpaduan pesona alam dengan pasar terapung tradisional seperti di Bangkok, Thailand.

Bagi anda yang berencana ingin berkunjung dan berwisata ke Floating market lembang ini, berikut beberapa hotel mewah yang dapat anda jadikan refrensi menginap.

  1. Puteri Gunung Hotel

Jarak tempuh dar Floating market ke Putri Gunung Hotel ini sekitar 10 menitan. Terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 16-17 Lembang. Hotel seluas 5,5 hektar ini memiliki 128 kamar, dengan konsep desain unique, elegance, dan exclusive. Arsitektur yang modern dengan sedikit sentuhan tradisional membuat anda tak bosan menghabiskan liburan di hotel ini, apa lagi kombinasi panorama alam yang tersaji pasti akan membuat anda betah disini. Banyak fasilitas mewah ditawarkan di Hotel Puteri Gunung ini, mulai dari lapangan tennis, sauna, club anak, dan masih masih banyak fasilitas lainya. Masing-masing kamar menyediakan televisi LCD/layar plasma, AC, shower, televisi, sofa, yang memastikan semua kebutuhan anda terpenuhi.

  1. Sandalwood Boutique Hotel

Sandalwood Boutique Hotel merupakan sebuah tempat penginapan yang berkategori Bintang 4. Hotel ini berlokasi di Sesko AU no 1 Lembang, sekitar 7 menit dari Floating Market.Bagi para wisatawan yang pernah mengunjung hotel ini ada 3 alasan kenapa mereka mengunjungi hotel ini kembali, pertama adalah ukuran kamar yang luas dan nyaman bagi pengunjung, kedua suasana yang asri ditunjang dengan keselarasan furnitur yang diergunakan dan yang ketiga adalah menu makanan yang dihidangkan selalu lezat dan cocok di lidah. Pemandangan nya pun sangat indah mampu memanjakan mata anda dengan suasana perbukitan dan taman hijau. Ditambah dengan bentuk bangunan yang mewah dan megah, anda pasti akan merasa betah menginap di hotel ini.

  1. San Gria Resort dan Spa

Hotel yang menjanjikn tampilan yang sangat menawan ini terletak di jalan Holtikultura, Lembang, atau sekitar 7 menit dari Floating Market. Dari loby, hotel ini sudah menawarkan tampilan pemandangan yang asri dan hijau yang dapat memanjakan mata pengunjung. Suasana kamarnya pun sangat nyaman yang dikelilingi kolam renang membuat kesan sejuk dan nyaman bagi para pengujung nya. Di San Gria & Spa Hotel ini juga dilengkapi fasilitas Spa untuk anda yang mungkin lelah setelah asyik berwisata di Lembang. Jadi Hotel ini sangat lah cocok bagi siapa saja yang berefreshing di Lembang, Bandung.

Disamping ketiga hotel spesial diatas, anda masih dapat menyempurnakan iburan anda dengan menginap di holiday inn hotel bandung yang menawarkan berbagai fasilitas yang modern dan menarik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.
Skip to toolbar