Mempunyai rumah bagus dan juga tenteram tentu saja merupakan keinginan siapa saja. Dengan adanya tempat tinggal yg baik, pasti mengakomodasi anda sekeluarga tinggal nyaman di dalamnya. Tempat tinggal yg lebih nyaman tak serta merta anda dapatkan, harus ada beberapa hal yg wajib anda perbaiki. Hunian yg baik dapat dibentuk dengan cara kondisi lantai yg terawat juga. Apalagi dengan lantai yg bagus, mau tiduran atau apapun di atas lantai juga aman.

Mendapatkan penampilan lantai yang menawan bukan masalah lagi. Lantai kayu ialah terobosan yang paling baik dipakai di rumah. Dahulu lantai kayu hanya digunakan di hunian klasik oleh karena dianggap ketinggalan jaman. Hari-hari ini faktanya berbalik 180 derajat, banyak orang justru berusaha memakai lantai kayu parket oleh karena nuansa hangat dan juga nyaman yg ditawarkan. Sekitar berapa harga lantai kayu parket?

Model beragam yang ditawarkan, membuat anda bisa mencocokkannya sesuai dengan budget yg anda punyai. Jenis dan material yang berbeda tentulah memberikan harga parket kayu yg bervariasi juga. Anda hanya perlu menginvestasikan dana yang berkisar 150 hingga 520rb/meter untuk memiliki lantai kayu bahan jati, sedangkan harga parket dengan kayu merbau pastilah akan lebih murah jika dibandingkan yg jati. Lalu, apa yg anda nantikan, sebab dengan lantai kayu parket yang bermutu ini semua bisa mendapatkan bentuk hunian yang kian menarik dan juga benar-benar baik.

Buat yang ingin beli lantai kayu, cek dulu harga lantai kayu disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.
Skip to toolbar