Jika lo mencari kumpulan kode gta san andreas ps2 di suatu tempat namun tidak lengkap jangan khawatir karena disini gue bakalan ngejelasin beberapa cheat kode yang menurut gue itu penting. Seperti yang lo pada tau kalo game gta san andreas itu merupakan game sejuta umat, sejuta orang suka banget sama game ini. Yaa walau yang suka game ini basisnya pria. Ya iyalah, kan kebanyakan gamer memang mayoritasnya pria dan hanya sebagian kecil wanita yang suka sama game.

Kalaupun ada wanita suka sama game apalagi yang punya paras cantik dan manis sudah pasti dia bakalan jadi idola. Karena cewek gamers seperti itu ibarat jarum di tumpukan jerami. Apalagi kalo cewek tersebut suka sama game gta, itu sangat jarang walau bukan tidak mungkin. Kalaupun ada yang suka atau main gta biasanya si cewek dapat ajakan dari cowoknya. Bukan dari keinginan sendiri untuk main walau pada akhirnya si dia kemungkinan besar bakalan kecanduan sama game gta satu ini.

Bicara mengenai gta, sudah pasti game buatan rockstar ini menjadi salah satu diantara banyak game yang menemani masa kecil kita. Terutama di tahun 2000an, dimana sedang ramai-ramainya tempat rental ps saat itu. Di tahun tersebut yang ramai adalah rental ps1 dan beberapa tahun setelahnya barulah rame rental ps2, nah di tahun tersebut buat anak yang mainnya lebih sering di tempat rental daripada di rumah sudah pasti tidak asing lagi dengan yang namanya game gta san andreas.

Karena biasanya buat para penggemar sejati game gta sa sudah pasti mereka rela menunggu berjam-jam hanya untuk main game ini. Biasanya tempat rental itu rame banget dan biasa dipenuhi oleh anak-anak kecil apalagi terutama di hari minggu atau hari libur, terkadang mereka sudah antri dari pagi buat main game di ps ini.

Makanya di awal sudah gue bilang kalo game ini adalah game yang menemani masa kecil. Jadi jangan heran kalo misal ada banyak anak kecil yang hafal pake banget sama kode gta. Yang paling mudah atau biasa dihafalkan adalah mengenai kode gta senjata, armor dan duit. Karena kode gta san andreas tersebut adalah kode yang paling sering digunakan.

Jadi kalo nanti ketemu sama anak yang main game gta, coba deh tanya apa dia hafal dengan cheat yang tak sebutkan tadi?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.
Skip to toolbar