Pendaftaran Pengurus PKPT Unnes Resmi Dibuka

Februari 15th, 2018 by Farid Nur Rohman Leave a reply »

Rekan Akhmad Ridlo, Ketua IPNU Unnes 2018

Semarang – PKPT IPNU IPPNU UNNES mulai hari telah resmi membuka pendaftaran pengurus untuk periode 2018. Pendaftaran dapat dilakukan secara online, kemudian melakukan konfirmasi melalui pesan singkat.

Tahun ini kita menggunakan pendaftaran secara online, karena dengan online akan memudahkan para kader NU Unnes yang akan bergabung bersama PKPT IPNU IPPNU UNNES. Hari ini pendaftaran resmi dibuka” kata ketua IPNU Unnes 2018, Akhmad Ridlo, di Ponpes Durrotu Aswaja, Kamis (15/02/2018).

Rekan Ridlo menambahkan, persyaratan yang harus dipenuhi ialah harus sudah pernah ikut dan lulus jenjang pengkaderan IPNU IPPNU minimal Makesta, berkomitmen kepada NU, dan tidak lebih dari semester 6. Pendaftaran secara online ini akan ditutup pada 28 Februari 2018 mendatang. Pendaftaran dapat dilakukan melalui alamat bit.ly/DaftarPengurus2018

tidak ada biaya apapun bagi yang mau mendaftar, mari bersama-sama kita ngopeni NU dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, ajak rekan Rekanita yang lain untuk bergabung juga” ujarnya.

Setelah melakukan pendaftaran secara online setiap calon pengurus wajib untuk konfirmasi melalui pesan singkat dengan format : PKPT2018 _ NAMA _ PRODI _ Semester. Untuk IPNU dapat dikirim ke 082226991156 dan untuk IPPNU dikirim ke 085775998209.

Selanjutnya adalah tahapan wawancara yang dilakukan pada tanggal 1-3 Maret 2018. Tahapan wawancara wajib diikuti oleh setiap calon pengurus. Hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 5 Maret 2018 melalui website resmi PKPT IPNU IPPNU UNNES.

Adapun bidang yang ditawarkan yaitu bidang Kaderisasi, pengembangan organisasi, pendidikan dan dakwah, pengembangan dan penelitian, Humas, Pers dan Jurnalistik, CBP KPP, serta Anak Komisariat. (F.N. Rohman)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

You must be logged in to post a comment.
Lewat ke baris perkakas