SAYA

Posted by: fariska defawadiah in Uncategorized Add comments

 

Psikologi saya

Saya adalah…

  1. Pribadi yang cerah, penuh spirit dan berhati emas. Suka memberi kejutan dan senang memberi untuk orang yang dicinta. Melihat kebahagian orang yang disayang adalah sumber kebahagiaan utama dalam hidup. Sosok yang romantis dan mampu menghidupkan suasana. Punya semangat yang tinggi dalam bekerja dan moral yang kuat. Tidak egois dan selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu dibandingkan diri sendiri.
  2. Sosok yang hangat dan gampang menarik perhatian. Memiliki aura yang cantik alami yang membuat orang mudah menyukaimu. Kepribadian yang penuh dengan rasa ingin tau yang tinggi, selalu penuh tanya dalam kehidupan dan berusaha mencari jawaban dari pertanyaanmu. Bertanggungjawab dalam bekerja dan selalu melakukan yang terbaik. Sosok yang terbuka dan mampu membuat orang baru merasa nyaman berada didekat mu. Lumayan . kreatif, pintar, rasa simpatik tinggi.
  3. Tidak hanya berani mempertahankan apa yang dipercayai, tapi juga selalu meyakini pilihan yang diambil meski diragukan oleh rang lain. Apabila dengan akhirnya pilihan tersebut salah, dengan gentle saya berani mengakuinya dan tidak berusaha mecari pembenaran.
  4. Termasuk orang yang konsentrasinya mudah terganggu, tetapi cenderung memiliki tingkat kreatifitas yang lebih tinggi. (penelitian Unv. Harvard)
  5. Memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang memperhatikan. Mesti tidak selalu secara sengaja mencari perhatian, tapi sebenarnya menikmati ketika orang-orang memusatkan perhatian pada saya.
  6. Kebutuhan yang paling datang dari hatimu adalah kebutuhan yang akan membimbingmu membuat keputusan yang tepat.

Leave a Reply

Skip to toolbar