Recent Comments

    Calendar

    June 2017
    M T W T F S S
    « Mar    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

    Pilihan Mebel Jati Jepara Terbaru

    mebel jati jepara terbaru

    Mebel jati Jepara terbaru memang selalu menarik perhatian. Pasalnya Jepara memang terkenal dengan produksi mebel kayu jati yang berkualitas tinggi. Tidak hanya di pasar lokal, mebel Jepara ini bahkan sudah banyak yang diekspor ke berbagai negara. Mebel Jepara dibuat dengan proses yang cukup rumit dan panjang. Hal ini tentu saja untuk menghasilkan mebel yang memiliki standar tinggi. Mulai dari pemilihan kayu jati, pengeringan, hingga proses finishing, semua dilakukan oleh pengrajin yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya. Jadi tidak mengherankan jika produksi mebel Jepara ini bisa dibawa hingga ke luar negeri. Sampai dengan saat ini, mebel jati Jepara masih menjadi primadona untuk banyak kalangan. Kayu jati memiliki karakter yang awet dan kuat sehingga mampu bertahan hingga puluhan tahun lamanya. Selain itu, kayu jati juga memiliki nilai estetika yang tinggi sehingga membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya. Kayu jati memiliki corak yang sangat unik jika dibandingkan dengan kayu lainnya. Selain itu, kayu jati juga tidak disukai oleh hama kayu karena adanya zat khusus di dalam kayu jati. Dengan begitu, peluang kayu mudah rusak atau keropos sangatlah kecil.

    Saat ini, ada banyak mebel jati Jepara terbaru yang bisa dijumpai di pasaran. Ada mebel jati Jepara yang dibuat menjadi kursi, meja, lemari, bufet hingga kabinet dapur. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah semua mebel atau furnitur yang dijual tersebut memiliki kualitas terbaik? Jawabannya tentu saja tidak. Karena ada saja produsen yang menjual mebel dengan kualitas rendah. Baik tidaknya mebel kayu jati ditentukan oleh kondisi kayu jati saat ditebang, perlakuan dan proses pengolahan kayu jati untuk menjadi sebuah furnitur dan juga finishing. Karena masing-masing produsen mebel tentunya memiliki sumber kayu dan tenaga kerja yang berbeda-beda sehingga hasil mebel yang diproduksi pun akan berbeda.

    Yang menarik dari memeli mebel jati Jepara terbaru adalah Anda harus membeli mebel yang dibuat dari kayu jati berumur puluhan tahun dan sudah tua. Hal ini dikarenakan mebel jati yang terbuat dari kayu yang tua biasanya lebih kokoh dan juga kuat. Selain itu, nilai estetika kayu yang berumur tua juga cenderung lebih indah. Dimana Anda bisa melihat urat dan corak kayu jati yang jelas dan juga unik. Ciri-ciri dari kayu jati tua adalah teksturnya yang padat, keras dan berat. Warna kayu jati dua juga sangat menarik yakni berwarna coklat kemerahan.

    Mebel jati Jepara juga terkenal dengan konstruksinya yang kuat dan kokoh. Dimana tingkat simetri mebel dibuat dengan perhitungan yang presisi sehingga sangat aman. Mebel yang berkualitas bagus, dibuat dengan finishing yang baik. Hal ini dilihat dari ketahanan, estetika, ketepatan dan juga kualitas proteksi finishing tersebut. Sebab ada beberapa produk Mebel jati Jepara terbaru yang memang diletakkan di luar ruangan seperti kursi teras, meja tamu, dan lain sebagainya.

    Leave a Reply

    You can use these HTML tags

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

      

      

      

    * Kode Akses Komentar:

    * Tuliskan kode akses komentar diatas:

    [+] kaskus emoticons nartzco