Komentar Blog

blog-image

  1. Komentator : Firoh Pebriyani https://blog.unnes.ac.id/firohpebriyani/

Tanggapan kelebihan

 Menurut mba firoh, ukuran font yang digunakan untuk bacaan sudah pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil selain itu artikelnya juga sudah lengkap. Terimakasih mba firoh

Tanggapan kekurangan

Menurut mba firoh, tampilan blog kurang menarik dan kurang banyak variasi. Terimakasih mba firoeh, untuk selanjutnya mungkin saya akan mengganti tema dari blog saya agar terlihat lebih menarik

Tanggapan saran

Menurut mba firoh tampilan background saya lebih baik diganti menjadi lebih ceria agar menarik minat pembaca. Iya mba selanjutnya saya akan segera mengganti tema dan gambaran judul pada blog saya.

  1. Komentator : Inggit Silvia https://blog.unnes.ac.id/inggitsilvia/

Tanggapan kelebihan                       

Menurut mba inggit blog saya simple dan tidak ribet selain itu postingan juga cukup menarik. Terimakasih mba inggit, tema yang saya pilih memang simple namun ternyata banyak yang memberi komentar agar tema yang saya pilih diubah menjadi lebih ceria.

Tanggapan kekurangan

Menurut mba inggit, blog saya masih kurang postingannnya. terimaksih mba mungkin kedepannya saya akan lebih banyak memposting lagi menegenai pembelajaran sosiologi dan antropologi dan informasi lainnya.

Tanggapan saran           

Mba inggit mengatakan bahwa sebaiknya background tema diganti menjadi foto saya atau segala sesuatu yang berkaitan dengan bidang ilmu. Terimakasih mba inggit atas masukannya, mungkin saya akan lebih mengganti background tema saya berkaitan dengan sosiologi dan antropologi saja karena saya tidak pede jika menggunakan background foto saya.

  1. Komentator : Agus Salim https://blog.unnes.ac.id/agussalim/

Tanggapan Kelebihan

Mas Salim menuliskan bahwa blog saya tampilannya sudah rapi dan simple. Artikel juga bervariasi dan link teman sudah memenuhi ketentuan, terimakasi mas salim hehehe

Tanggapan kekurangan

Menurut mas salim font judul masih standard an masih ada postingan yang masuk kategori uncategorized. Terimakasih mas salim mungkin koreksi untuk saya selanjtnya saya akan lebih memperhatkan kategori yg saya unggah.

Tanggapan saran

menurut mas salim nama blog saya lebih baik diganti dengan identitas blog. Terimaksih sarannya mas salim, nama blog saya sudah saya ganti menjadi identitas keilmuan sosiologi dan antropologi..

  1. Komentator : Qudwah Hayati https://blog.unnes.ac.id/qudwahhayati/

Tanggapan kelebihan

Tampilan sudah serta rapi dan artikel yang saya posting bervariasi menurut mba qudwah. Terimaksih mba qudwah.

Tanggapan kelemahan

Menurut mba qudwah judul masih standard dan masih banyak postingan yang masuk dalam uncateorized. Terimakasih mba qudwah, mungkin saya akan mengganti judul agar tidak pasaran dan memperbaiki postingan agar tidak masuk dalam uncategorized.

Tanggapan saran

saran dari mba qudwah adalah mengganti nama blog dan memperbaiki kategori yang diposting, saya sudah mengganti judulnya mba dan kedepannya saya akan memperbaiki kategori artikel yang saya unggah. 

  1. Komentator : Agung Rifzqi https://blog.unnes.ac.id/agungrifzqi05

Tanggapan Kelebihan

Tampilan blog simple dan rapi tiap postingan sudah terdapat gambar. Terimaksih mas agung karena saya lebih menyukai sesuatu yang simple dan sederhana.

Tanggapan kekurangan

Menurut mas agung tampilan blog terlalu simple dan link blog teman terlalu panjang. Terimaksih masukannya mas, mungkin selanjutnya warna blog sya akan saya ganti menjadi lebih cerah namun tetap simple. Untuk komentar emngenai link blog yang terlalu panjang, memang sengaja agar saya lebih banyak dan lebih mudah dalam berinteraksi deng blog-blog teman-teman saya.

Tanggapan saran

Saya akan segera mengganti warna blog saya menjadi lebih cerah.

  1. Komentator : Ika Nofita https://blog.unnes.ac.id/ikanofita/

Tanggapan Kelebihan

Menurut mba ika, walaupun tema blog saya simple dan rapi serta tidak mengurangi keindahan blog. Beberapa widget juga pas dan indah dilihat. Terimakasih mba ika.

Tanggapan kekurangan

menurut mba ika blog saya masih terdapat uncategorized dan widget terlalu panjang dan tidak dikasih scroll. Terimaksih masukannya mba, mungkin saya akan memperbaiki kategori postingan saya, untuk masalah widget yang tidak diberi scroll, saya belum tau caranya mungkin selanjutnya saya akan belajar dan menggantinya.

Tanggapan saran

saran dari mba ika kurang lebih sama pada kekurangan blog saya, untuk kedepannya saya akan segera memperbaikinya, terimaksih mba ika.  

  1. Komentator : Min Hidayah https://blog.unnes.ac.id/hidaminhidayah/

Tanggapan kelebihan

Menurut mba hida blog saya sudah rapi, font sesuai EYD, dan informasi blog pemilik sudah ada. Terimakasih mba hida.

Tanggapan kekurangan

Tampilan blog saya kurang menarik karena background yang masih putih. Kedepannya saya akan mengganti tampilan background menjadi lebih menarik. Terimaksih untuk masukannya mba hida.

Tanggapan saran

Terimakaih sarannya mba, saya akan segera mengganti background tema saya. 

  1. Komentator : Fadlan Sesar https://blog.unnes.ac.id/papangpang/

Tanggapan Kelebihan

menurut mas papang blog saya rapi dan sederhana, artikel juga cukup bagus. Terimakasih mas papang.

Tanggapan Kekurangan

Menurut mas papang blog kurang menarik dan kurang mengoptimalkan apa yang telah disediakan dalam blog. Terimakasih masukannya mas, saya akan segera mengganti tema blog agar lebih menarik.

Tanggapan saran

Menurut mas papang saya harus lebih menoptimalkan apa yang disediakan blog, mungkin selanjutnya saya akan lebih mengeksplor agar lebih banyak widget yang disediakan. 

  1. Komentator : Annisa Luthfiani https://blog.unnes.ac.id/annisaluthfiani/

Tanggapan kelebihan           

Menurut mba annisa, artikel yang diposting sangat menarik dan penulisan penggunaan tanda baca rapi. Terimakasih mba annisa atas pujiannya, semoga saya kedepannya saya bisa memposting lebih baik lagi.

Tanggapan Kekurangan

tema dan widget yang digunakan baik namun membuat tampilan blog kurang menarik. Terimaksih sarannya mba annisa, kedepannya saya akan memperbaiki tema saya agar lebih menarik.

Tanggapan saran                  

Saya akan lebih mengoptimalkan dan menambahkan widget pada blog saya agar lebih menarik, terimaksih sarannya mba annisa.

  1. Komentator : Daula https://blog.unnes.ac.id/damesa/

Tanggapan Kelebihan

Menurut mba daula artikel yang diposting sudah banyak dan menambah wawasan. Terimakasih mba daula.

Tanggapan kekurangan

Menurut mba daula blog saya font nya masih standard an menjadikan pembaca bosan terimkasih masukannya mba, kedepannya saya akan memperhatikan font penulisan dan akan segera memperbaikinya.

Tanggapan saran      

Terimakasih sarannya mba. Menurut mba daula akan lebih baik jika slide barnya seimbang antara kanan serta kiri untuk itu saya akan sberusaha mengganti dan memperbaik slide barnya agar seimbang sehingga lebih menarik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: