Daftar Pengunjung

kalender

Februari 2016
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  

Respon/Tanggapan dari Komentar Teman

Komentator  1 : Rossy Juliana

Blog : https://blog.unnes.ac.id/rossyjuliana/

Tanggapan Kelebihan : menurut Rossy, blog saya  dalam penulisan artikel sudah rapi. Pada bagian profil pemilik blog sudah dijelaskan informasi mengenai pemilik blog dan tujuan dibuatnya blog tersebut. Isi dari artikel sesuai dengan judulnya dan lebih jelas lagi karena diberi gambar sehingga menambah daya tarik pembaca. Pada kategori sudah jelas dan rapi dan tidak membuat bingung pembaca. Terimakasih Rossy, isi blog saya sudah sesuai dengan tujuan dibuatnya.

Tanggapan Kekurangan :  Menurut Rossy, temanya tidak sesuai dengan tujuan dibuatnya blog. Seharusnya diganti tema yang berkaitan dengan sosiologi dan antropologi. Dan temanya terlalu simple. Dalam penataan widget masih kurang rapi. Setelah saya pertimbangkan memang tema terlalu simple dan kurang berkaitan dengan sosiologi dan antropologi, terimakasih atas komentarnya rosy, temanya akan segera saya ganti.

Tanggapan Saran : saran Rossy mengenai tema dan widget memang benar, perlu diganti dan dirapikan lagi.

Komentator  2 : Sofiyatin

Blog : https://blog.unnes.ac.id/sofiyatin

Tanggapan Kelebihan : menurut Sofiyatin, tampilan blognya simple dan tidak berlebihan, postingannya menarik dengan adanya gambar, semua postingan sudah diberi kategori masing-masing, penulisannya rapi sehingga mempermudah untuk para pembaca, komponen blog sudah lengkap seperti profil, kalender, pengunjung, blog teman, dan kategori dapat diklik. Terimkasih sofiyatin, saya memang membuat blog tersebut sesederhana mungkin tetapi tetap kelihatan menarik.

Tanggapan Kekurangan :  menurut Sofiyatin, minimya referensi pada postingan materi Sosiologi SMA dan Antropologi SMA, pada salah satu postingan dalam penulisannya tidak dirata kanan kiri. Setelah saya lihat kembali memang ada satu postingan yang terlewatkan dan penulisannya tidak dirata kanan dan kiri serta referensi  pada pstingan materi terlalu sedikit, akan segera saya perbaiki dan saya tambah referensinya.

Tanggapan Saran :  saran mengenai postingannya akan segera saya tambahi referensinya Sofiyatin.

Komentator  3 : Wijayanti Octavia

Blog : https://blog.unnes.ac.id/octavia

Tanggapan Kelebihan : menurut wijayanti, blog saya sudah mudah dimengerti, materi sudah bagus dan menarik. Terimakasih atas komentarnya.

Tanggapan Kekurangan : menurut wijayanti,Tampilan blog saya masih terlalu sederhana dan kurang berkreasi. Memang benar, saya juga menyadari hal tersebut.

Tanggapan Saran : saran mbak wijayanti mengenai  tampilan blog di desain lebih menarik agar pembaca merasa nyaman saat membaca materi yang telah di posting sehingga dapat lebih bermanfaat bagi orang lain saya terima, dan akan segera saya perbaiki.

Komentator  4 : Hesti Rofika Sari

Blog : https://blog.unnes.ac.id/hestirofikasari/

Tanggapan Kelebihan :  menurut hesti, tampilan blog saya menarik dan rapi. Artikel yang diposting sudah menarik. pemilihan temanya bagus. Terimakasih atas pujiannya, syukurlah blog tersebut sudah terlihat menarik dan rapi.

Tanggapan Kekurangan :  menurut hesti, ada artikel yang tidak disertai gambar. Dan kategori terlalu banyak. Mengenai gambar memang ada artikel yang tidak disertai gambar dan akan segera saya tambah, tetapi mengenai kategori menurut saya sudah cukup mbak hesti.

Tanggapan Saran : saran hesti mengenai  artikel diberi gambar agar lebih menarik, dan kategori diperbaiki lagi akan saya pertimbangkan.

Komentator  5 : Sekar Arum Ngarasati

Blog : https://blog.unnes.ac.id/sekararumngarasati

Tanggapan Kelebihan : menurut sekar,  pemilihan tema sudah sesuai dengan postingan sehingga pembaca tidak mengalami kesulitan saat membaca postingan. Letak kategori sangat mudah dilihat sehingga pembaca mudah untuk mencari informasi yang dibutuhkan. Pada profil tujuan dibuat blog terpampang jelas serta contac person yang bisa dihubungi dicantumkan. Postingan materi terdapat gambar sehingga dapat menarik pembaca untuk membaca postingannya. Terimakasih atas pujiannya, blog saya sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Tanggapan Kekurangan :  menurut sekar  gambar tajuk pada blog yaitu gambar buah, artinya tidak ada kaitannya dengan pembelajaran sosiologi dan antropologi. Memang benar, tetapi gambar tersebut tidak bisa diganti.

Tanggapan Saran : terimakasih sekar.. saran Sekar terhadap kategori akan saya pertimbangkan, dan gambar tajuk pada tema blog tersebut tidak dapat diganti karena gambar tersebut merupakan bawaan dari tema tersebut.

Komentator  6 : Putri Novitasari

Blog : https://blog.unnes.ac.id/putrinovitasari

Tanggapan Kelebihan : menurut putrid,  tampilan blog saya sudah rapi dan isi dari artikel yang di posting sudah bagus dan menambah pengetahuan. Terimkasih atas pujiannya, dan blog saya sudah sesai dengan yang diharapkan.

Tanggapan Kekurangan :  menurut putri, kategori umum kurang di isi dengan artikel, hanya ada satu artikel. Memang benar karena blog ini akan digunakan untuk pembelajaran sosiologi dan antropologi sehingga kurang digunakan untuk kategori tersebut.

Tanggapan Saran : saran putri jika dalam memposting memfokuskan pada sosiologidan antropologi maka sebaiknya tidak perlu memposting artikel kategori yang lain. Saran tersebut akan saya pertimbangkan lagi purti, terimakasih sarannya.

Komentator  7 : Sudi Didi Wahyono

Blog : https://blog.unnes.ac.id/didicilacap

Tanggapan Kelebihan : tanggapan Didi mengenai blog saya kategori yang disediakan beragam, tampilan cukup mudah diakses, gambar pendukung pada blog cukup menarik. Artikel yang diposting cukup menarik, artikel sesuai dengan silabus yang berlaku. Terimakasih atas tanggapannya, dan mengenai isi blog memang saya upload sesuai dengan silabus yang berlaku.

Tanggapan Kekurangan :  mengenai kekurangan blog saya, Didi merasa gambar pada header masih standar, pilihan kategori terlalu banyak, nama blog font nya kurang proporsional. Jal tersebut memang benar, dan akan segera saya perbaiki.

Tanggapan Saran : saran Didi untuk kategori ada yang masih bisa di rangkap jadi tidak dijadiin satu saja, kalau bisa ganti tema yang lebih fleksibel. Saran tersebut akan saya tamping dan jika perlu akan segera saya ganti yang seharusnya diganti.

Komentator  8 : Tyas Dika

Blog : https://blog.unnes.ac.id/bloktyas

Tanggapan Kelebihan : menurut Tyas, artikel saya sudah bagus, rapi dan menarik. Terimakasih atas komentarnya.

Tanggapan Kekurangan :  menurut Tyas, gambar dalam tampilan blog tidak menunjukan bahwa blog ini berisi artikel sosiologi dan atropologi. Memang benar, secepatnya akan saya perbaiki gambar tersebut.

Tanggapan Saran : saran terhadap blog saya mengenai gambar akan segera saya sesuaikan dengan sosiologi dan antropologi. Terimakasih atas sarannya.

Komentator  9 : Rani Meilina Siswoyo

Blog :https://blog.unnes.ac.id/meilinarani/

Tanggapan Kelebihan : tanggapan rani mengenai blog saya penulisan sudah rapi. Pemilihan tema baik. Artikelnya bersifat informatif. Pemilihan temanya pun bagus, sederhana, tapi menarik. terimakasih rani atas pujiannya dan blog saya sesuai dengan yang saya harapkan.

Tanggapan Kekurangan :menurut Rani Artikel masih kurang rapi, tidak rata kana kiri. Tidak disertai gambar. memang benar, tetapi hanya beberapa artikel yang disertai gambar.

Tanggapan Saran : terimakasih atas saran yang diberikan Rani, artikel yang tidak disertai gambar akan saya berikan gambar dan gambar tema akan segera saya ganti.

Komentator  1 0: Ayustia Cita Restu

Blog : https://blog.unnes.ac.id/citarestu/

Tanggapan Kelebihan : menurut acita, blog saya sudah rapi, sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh dosen. Sudah ditampilkan gambar juga sehingga lebih menarik. terimakasih atas komentarnya acita.

Tanggapan Kekurangan : mengenai blog saya, acita merasa bahwa kategori terlalu banyak, sebaiknya dipilih yang benar-benar menarik untuk dikunjungi. Tema terlalu sederhana. Memang benar, akan saya perbaiki lagi dan yang perlu diganti akan saya ganti.

Tanggapan Saran : Terimakasih atas saran yang diberikan, tema blog nya akan saya ganti segera supaya sesuai dengan sosiologi dan antropologi.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: