Selamat SORE !

Mungkin beberapa di antara pembaca sudah memasuki masa libur pasca Ujian Akhir Semester. Bagaimana dengan pembaca?? Saya sendiri sudah melaksanakan semua Ujian Akhir Semester untuk semester ganjil. Oh iya, alhamdulillah beberapa di antara mata kuliah sudah keluar nilainya, dan alhamdulillah diatas angka delapan. Patut saya syukuri.

Oke lanjut lagi ke topik pembicaraan mengenai libur akhir semester ganjil ini, mungkin dari sobat pembaca sudah merencanakan akan kemana, dengan siapa dan ngapain aja. kalo belum bisa deh ajak saya untuk berlibur juga, hehehee oh iya kalo yang sudah punya tujuan share kemari ya!!

Bagi yang belum punya tempat referensi atau teman untuk di ajak jalan, tidak usah khawatir karena beberapa hari yang lalu saya temukan aplikasi untuk jalan bareng, walaupun tujuan nya baru di Gunung saja. (berharap ada pengembangan untuk tujuan yang lain). Nama aplikasinya muncak.id silahkan search di PlayStore atau bisa ke link ini.  dalam websitenya dijelaskan Muncak adalah komunitas online untuk tour, event dan aktivitas outdoor berbasis aplikasi. Dengan aplikasi Muncak, kamu bisa bergabung untuk melakukan kegiatan di luar rutinitas serta membagi cerita petualangan mu .

Nah dengan tujuan di atas, pengguna dapat menemukan teman untuk di ajak jalan naik gunung, dan juga dapat planning trip kamu, jadi kamu tidak akan merasa sendirian ketika mendaki gunung. selain fitur tersebut kamu juga akan menemukan tips mendaki yang benar di blog nya muncak.id

tertarik untuk mencoba?

belum punya jadwal berlibur? Kuy kontak saya saja :hehe