Mogu-mogu minuman rasa buah dengan nata de coco

Februari 22, 2021 in SOSIOLOGI | Comments (0)

Mogu-Mogu adalah produk minuman yang berasal dari Thailand, Sapanan General Food Co. yang telah ada sejak tahun 1973.

Terkenal dengan produk snacknya, di tahun 2001 Sapanan General Food Co memperkenalkan produk minuman pertamanya, bernama Mogu-Mogu, jadi bisa dibilang Mogu-Mogu adalah produk yang telah lama ada dipasaran. Mogu-Mogu pada dasarnya adalah produk minuman juice buah yang dicampur dengan nata de coco, kemasannya yang mungil menjadikann minuman ini favorit di semua kalangan. Terdiri dari beberapa varian rasa buah mulai dari rasa leci, strawberry, jeruk, anggur, nanas dan mangga. Mogu-Mogu sendiri pun telah merambah pasar Asia Tenggara, hingga Eropa.

 

Review product versi topreview
Seperti minuman ringan pada umumnya, Mogu-Mogu ini cukup ringan dalam hal rasa serta packaging, dari segi rasa, cukup dominan rasa buahnya, sedangkan nata de coco didalamnya cukup banyak sehingga cocok dikonsumsi jika anda lapar, maupun haus. Minuman ini sangat nikmat apabila dinikmati pada saat dingin. Dari segi packaging, botolnya cukup mungil sehingga bisa dimasukkan kedalam tas tanpa membuat tas anda berat.

Perhatian
Simpan ditempat yang sejuk, kocok seelum diminum, hindari sinar matahari langsung

Komposisi
Air, Nata De Coco, Fruktosa, Sukrosa, Jus jeruk, pengatur keasaman asam sitrat, Perisa Artifisial jeruk, pengawet natrium benzoat, pewarna kuning FcF CI 15985, TartrazinCI 19140, Merah Allura CI 16035

Diproduksi oleh
Product Licemse of and manufactured by
Sapanan General Food Co., Ltd.

Email: [email protected]
Website: www.sapanan.com

Diimpor oleh
PT Sappe Indonesia Jakarta 12920 – Indonesia
www.sappeindonesia.co.id

Sertifikat
BPOM RI ML 266609002163

Isi bersih
320 ml

Harga
6600ml

Distribusi
Minimarket, Hypermarket, supermarket


Comments are closed.