Salam kenal sahabat..hendro

Selamat datang di blog saya..

Nama saya Hendro Wibowo. Saya Lahir di Pekalongan, 21 Mei 1995. Sekarang ini saya sedang menempuh pendidikan pada jurusan Sosiologi dan Antropologi di Unnes.

Saya cukup minat dalam bidang tulis menulis, salah satu wujudnya adalah adanya blog ini dimana saya belajar membuat suatu tulisan kemudian saya mempublikasikannya untuk dibaca orang banyak. Tulisan-tulisan saya ini terutama memuat kajian bidang sosial-budaya sebagaimana ilmu yang saya tekuni di perkuliahan, baik berupa kajian fenomena yang terjadi di masyarakat maupun materi pembelajaran di sekolah yang dalam hal ini adalah mata pelajaran Sosiologi dan Antropologi.

Jadi, sahabat pembaca baik sebagai pelajar maupun masyarakat umum, saya persilahkan untuk membaca tulisan-tulisan ini. Dipersilahkan pula untuk memberi komentar agar kita dapat belajar bersama sehingga didapati ilmu dan pengetahuan yang semakin banyak dan dapat membuat tulisan-tulisan yang lebih bagus lagi. Sahabat pembaca dapat berkomunikasi dengan saya tidak hanya pada blog ini, dapat juga berkomunikasi dengan saya melalui berikut ini:

email: [email protected]

FB: Hendro Arjuno Ireng

Terima kasih sahabat, selamat membaca.. 🙂