Blog No.1 

  1. Nama Pemilik Blog : Rani Meilina Siswoyo
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/meilinarani/
  3. Kelebihan / keunggulan  : artikel sudah rapi dan menarik minat pembaca, penulisan judul sudah sesuai EYD, sudah diseragamkan pula, penulisan identitas blog teman sudah jelas.
  4. Kekurangan/kelemahan : bagian profil diganti baris saja bagian CPnya, biar lebih memudahkan membacanya, sama bagian kategori yg “uncategorized” dihapus saja jika tidak dipakai, saat kategori diklik tampilan blog menjadi tidak teratur.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : Tingkatkan menulisnya lagi ya, kategori dirapikan lagi, tampilan blog widget paling akhir dirapilan lagi. makasih 🙂

Blog No.2 

  1. Nama Pemilik Blog : Arum Yuni Astuti
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/arumyuni/
  3. Kelebihan / keunggulan : artikel yang diposting cukup bervariasi, kategori dan artikel yang masuk didalamnya sudah sesuai.
  4. Kekurangan/kelemahan : tulisan judul artikel tidak seragam dan sesuai EYD (ada yang penulisan huruf kapital semua, ada yang hanya awal kalimat huruf besar), penulisan judul ambigu misal penulisan judul “Bagaimana fenomena Aborsi menurut pandangan filsafat?”, bagian tampilan widget ada yang double (bagian widget pos baru, komentar terakhir, kategori, arsip, dan meta), identitas blog teman tidak sesuai nama asli teman.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : artikel yang belum diberi gambar mohon dilengkapi supaya menarik perhatian pembaca, tingkatkan menulis lagi, judul blog “Be A Teacher” dibenahi agar lebih mencerminkan isi blog. terimakasih 🙂

Blog No.3

  1. Nama Pemilik Blog : Putri Novitasari
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/putrinovitasari/
  3. Kelebihan / keunggulan : artikel sudah bagus sesuai dengan kategori, identitas blog sudah jelas, blog tertata rapi, judul blog sudah cukup jelas, identitas link teman sudah jelas.
  4. Kekurangan/kelemahan : tulisan judul artikel tidak seragam dan sesuai EYD (ada yang penulisan huruf kapital semua, ada yang hanya awal kalimat huruf besar), kategori “silabus” sebaiknya dihapus saja dan postingan tentang silabus dimasukkan dalam kategori pembelajaran sosiologi SMA karena keduanya sangat bersinambung, link teman kurang dari batas minimal 15.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : rapikan lagi penulisan judul artikelnya, tambah lagi postingan artikel. terimakasih

Blog No.4 

  1. Nama Pemilik Blog : Tri Yuliana
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id.triyuliana/
  3. Kelebihan / keunggulan : modifikasi blog sangat bagus, penulisan judul artikel sudah mewakili artikel, penulisan judul sesuai dengan EYD dan seragam, kategori dan artikel didalamnya sudah sesuai, profil sudah jelas.
  4. Kekurangan/kelemahan : bagian kategori “uncategorized” dihapus saja jika tidak terpakai
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : semangat menorehkan tinta di blog lagi. terimakasih

Blog No.5 

  1. Nama Pemilik Blog : Anis Istiqomah
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/anisistiqomah/
  3. Kelebihan / keunggulan : blog sudah rapi, artikel tertata dengan rapi, modifikasi blog menarik, judul blog sudah  jelas, kategori sudah bisa dibuka, profil sudah ada
  4. Kekurangan/kelemahan : Penulisan judul diseragamkan lagi (penggunaan huruf kapitalnya), kategori diperjelas lagi, profil diberi CP, uncategorized dihapus saja.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : Kekurangan mohon direvisi, widget dirapikan lagi (bagian profil, kalender sebaiknya diletakkan diatas), semangat untuk menambah postingan artikel lagi.

Blog No.6 

  1. Nama Pemilik Blog : Abdur Rohman
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/rohman/
  3. Kelebihan / keunggulan : modifikasi blog sangat menarik, artikel sudah bervariasi, ada unsur lelucon juga pada artikel sehingga pembaca tidak bosan, profil blog sangat jelas, ada link ke jurnal komunitas.
  4. Kekurangan/kelemahan : kategori kalo bisa diperjelas lagi, judul blog “ini blog” lebih baik lebih mencerminkan isi blog, artikel berjudul “fenomena mencontek dalam lembaga pendidikan” ada double judul dan tidak perlu mencantumkan nama lagi pada artikel.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : kekurangan mohon direvisi, tambah lagi postingan artikelnya.

Blog No.7 

  1. Nama Pemilik Blog : Muhammad Agus M
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/agusms/
  3. Kelebihan / keunggulan : artikel sudah bervariasi, modifikasi blog sudah bagus, profil blog jelas, kategori bisa dibuka semua.
  4. Kekurangan/kelemahan : Kategori yang berhubungan misal kategori silabus sosiologi/antropologi bisa dijadikan satu dengan sosiologi/antropologi SMA, kategori news masih ambigu.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : perbaiki lagi bagian kategori

Blog No.8 

  1. Nama Pemilik Blog : Wijayanti Oktavia
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/octavia/
  3. Kelebihan / keunggulan : modifikasi blog sudah bagus, artikel sudah menarik, profil jelas, ada tujuan pembuatan blog, link teman jelas siapa pemilik blognya.
  4. Kekurangan/kelemahan : uncategorized dihapus saja jika tidak digunakan, kategori di perjelas lagi
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : semangat untuk menambah postingan lagi

Blog No.9

  1. Nama Pemilik Blog : Zakaria Ahmad
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/sosiologica/
  3. Kelebihan / keunggulan : artikel menarik sudah diberi gambar dan sangat bervariasi, profil blog jelas, kategori cukup jelas.
  4. Kekurangan/kelemahan : artikel tidak dibuat rata kanan kiri, judul blog kurang menarik, ada double widget “search”, link teman kurang dari 15
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan :perbaiki lagi kekurangan-kekurangannya, semangat memperbaiki kategori, dan memposting lagi artikel

Blog No.10 

  1. Nama Pemilik Blog : Sudi Didi Wahyono
  2. Alamat Blog/http    : https://blog.unnes.ac.id/didicilacap/
  3. Kelebihan / keunggulan : artiel sudah menarik, modifikasi blog bagus, profil lengkap.
  4. Kekurangan/kelemahan : pada link blog teman ada double link milik apriyani, kategori sosiologi dan antropologi lebih baik dipisah saja.
  5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : semangat memposting lagi