aplikasi edit video android

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

1. Magisto Video Editor & Maker

Magisto Video Editor aplikasi satu ini dapat secara otomatis mengubah foto sobat  menjadi klip video yang siap dibagikan ke media sosial kalian. Untuk fitur pengeditan magisto memiliki beragam gaya pengeditan untuk membuat video kalian menjadi lebih fantastik seperti sport, slideshow, ulang tahun dll.

Magisto video maker sendiri sudah di download lebih dari 70 juta pengguna. Jadi sobat tak perlu ragu lagi untuk mengunduh aplikasi satu ini dan berkreasilah dengan bermacam-macam fitur di dalamnya.

2. VidTrim Pro

VidTrim Pro adalah aplikasi edit video untuk android, aplikasi ini memiliki fitur seperti pemangkasan, penggabungan, memberikan frame, efek video, mengekstrak audio, transcoding ( kompres video dan dikonversi ke MP4). Sobat juga dapat menerapkan efek video yang seperti B/W, Vintage, Blur, Sharpen dll. Selain itu sobat juga bisa langsung membagikan video dengan teman-teman anda melalui aplikasi ini.

Artikel lain : Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android dengan Mudah

3. AndroVid

Aplikasi edit video terbaik satu ini dapat memungkinkan anda untuk mengedit video hanya melalui ponsel android anda. AndroVid sangat mudah untuk digunakan untuk mengedit video sobat. Fitur yang tersedia dalam AndroVid,

>Video Trimmer atau anda dapat memotong/ menghapus bagian yang dirasa tidak perlu.

>Video Joiner: Menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu video, Anda juga dapat menambahkan backsound/music.

> Video Trancoder: kalian dapat mengkonversi video ke format lain, serta merubah resolusi video. AndroVid mendukung konversi video ke format 3GP, AVI, FLV, MP4, MPG, MOV, WMV dan VOB.

> Video SlideShow : Buat video Slideshow dari galeri foto selain itu anda dapat menambah efek dan musik.

4. FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit video terbaik yang cocok sobat gunakan, aplikasi ini tidak memiliki batas durasi video jadi kalian bisa membuat video sepanjang-panjangnya tanpa perlu takut durasi yang pendek.

Dengan FilmoraGo sobat dapat menambahkan musik dan efek, filmoraGo juga memiliki Pratinjau klip sehingga anda bisa mengecek video sebelum merender video. Anda juga dapat mempercepat dan memperlambat, selain itu sobat juga bisa menambahkan transisi agar perpindahan tiap scene terlihat smoot.

Baca juga: 10 Cara Merawat Baterai Smartphone Non-Removable Agar Awet

5. Viva Video

VivaVideo adalah salah satu editor video terbaik, banyak fitur-fitur yang bisa anda coba, muali dari memotong dan mengabungkan klip video, menambahkan berbagai teks, stiker, musik, filter, transisi dan subtitle dan dubbing langsung lengkap kan aplikasi satu ini tidak sampai di situ anda juga dapat mengatur kecepatan video agar mendapatkan efek slowmotion dan mempercepat video.

Dengan VivaVideo, anda dapat dengan mudah membuat cerita sehari-hari menjadi maha karya dan membagikan ke dalam sosial media.

Source from: Aplikasi Edit Video Android Kalian!