24
May 18

Berbagai Taman Wisata Kaliurang Yogyakarta Yang Asyik

Taman Wisata KaliurangTaman Wisata Kaliurang menjadi salah satu tempat yang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan. Keadaan yang tenang asri dan juga menyejukkan ini menjadikan kaliurang tempat yang coock untuk istirahat atapun menikmati wisata alamnya. Dahulu kaliurang ini dijadikan tempat istirahat kaum Belanda. Namun, kini sudah berpindah alih menjadi tempat peristirahatan yang sejuk dan juga nyaman. Wisata kaliurang yang sedang ngehits yaitu stonehenge merapi, lost world castle dna juga the world landmark merapi park.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Taman Wisata Kaliurang

The world landmasks salah satu Taman Wisata Kaliurang yang berada di area museum gunung merai. Objek wisata yang disajikan ini berupa manara pisa, menara eiffel, patung liberty dan juga banyak bangunan yang menarik. Selain itu di sini anda juga mendapatkan spot foto yang bagus dan juga menarik. Anda cukup membayar tiket sebesar 15 ribu saja, anda bisa berfoto ria di sini. Di taman ini anda serasa keliling dunia, karena bangunan yang disajikan ini benar-benar mirip dengan bangunan aslinya. Hanya saja ukurannya yang berbeda.

Tempat Wisata Di Sekitar Taman Wisata Kaliurang

Taman nasional gunung merapi (TNGM) berada di lereng merapi. Jika anda msuk ke dalamnya anda bisa menikmati air terjun Tlogo Muncar. Wisata ini erbuka, banyak monyet yang ada di sana. Tapi, anda tenang saja monyetnya sudah jinak. Air terjun Tlogo Muncar ini memiliki ketiggian 800 mdp. Awalnya sebelum erupsi pada tahun 2006, Air terjun ini merupakan air terjun terbesar yang ada di Jogja. Karena adanya erupsi ini menjadikan pergerseran bebatuan dan juga debit airnya menjadi semakin sedikit.

Demikain tadi beberapa Taman Wisata Kaliurang yang bisa anda nikmati bersama dengan sejukanya alam dan juga rindangnya pepohonan. Selain itu anda juga Tlogo Putri, wisata yang merupakan sebuah kolam. Di lokasi ini anda bisa menyewa bebek air. Selain itu ada juga jungkat jugkit, ayunan dan juga bianglala. Tlogo Putri ini tempatnya sejuk dan juga asri, sehinga membuat aktivitas yang anda lakukan terasa menyegarkan. Berbagai wisata yang sudah disebutkn ini bisa menjadi salah satu referensi untuk anda jika ingin berkunjung ke kaliurang.


22
May 18

Hello world!

Welcome to Jejaring Blog Unnes Sites. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!


Skip to toolbar