Beberapa Alasan untuk Tidak Mengambil Paket Tour

Beberapa Alasan untuk Tidak Mengambil Paket Tour dengan sembarangan.Orang-orang sering berkata kepada saya, “Saya berharap saya dapat melakukan perjalanan seperti Anda.” Dan kenyataannya, mereka mungkin bisa. Ini semua masalah prioritas. Tapi saya ingin mencegah Anda mengambil paket tour yang dikawal. Anda tidak membutuhkannya.

Paket tour

Kadang-kadang sebuah paket akan menghemat uang Anda. Paket tour  biasanya itu akan membebani Anda dua kali lipat dari apa yang akan Anda bayar jika Anda hanya pergi sendiri. Saya tahu itu menakutkan untuk naik pesawat dan pergi ke suatu tempat asing tanpa ada yang memegang tanganmu. Tapi itu bagian dari hal keluar dari kebiasaan. dengan Paket Tour Jogja Anda bisa lebih aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan liburan Anda. Saya juga takut, dan begitu pula orang lain yang melakukannya untuk pertama kalinya.

Paket Tour akan dikenakan Biaya Lebih Banyak

Kadang-kadang, ada perusahaan wisata yang mengemas bahan-bahannya dengan sangat baik. Sehingga benar-benar menghemat uang pelanggannya. Tetapi pada umumnya Anda membayar sedikit lebih banyak untuk grup yang dikawal dibandingkan dengan Anda sendiri.

Itu berarti bahwa Anda harus pergi ke hostel atau hotel, dan kemudian membiarkan orang-orang di sana. Membantu Anda merencanakan sisa perjalanan Anda dengan kaki Anda sudah di tanah. Sehingga untuk berbicara. Hampir setiap penginapan dapat membantu Anda mengatur tamasya, dan beberapa memiliki meja tur khusus. Anda akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk dipilih; Anda akan menemukan berbagai pilihan dan dapat pergi jalan-jalan untuk hari itu dengan sebuah kelompok; atau, preferensi saya, Anda dapat menyewa pemandu pribadi.

Panduan Pribadi

Anda akan kagum betapa seringnya Anda berakhir dengan pemandu pribadi ini. Anda membayar untuk perjalanan yang dikawal dari luar negeri. Tetapi ketika Anda sampai ke tujuan Anda, Anda sering diserahkan kepada pemandu ahli lokal. yang mungkin saja orang ini, bagaimanapun, pada markup yang lebih tinggi.

Ini terjadi pada saya di Kenya: Saya memesan safari secara langsung dengan harga yang sangat murah, dan pemilik mengatakan kepada saya bahwa dia sering bekerja untuk agen perjalanan luar negeri yang memesan jasanya dan memberi mereka marka sebanyak 400 persen.

Anda Tertabrak dengan Biaya Licik

Harap diingat ketika Anda melihat harga yang diiklankan untuk tur, mereka tidak menyertakan semuanya. Itu seperti harga mobil bekas mereka dirancang untuk memancing Anda masuk. Begitu mereka mendapatkan Anda, maka mereka memukul banyak biaya dan pajak yang kadang-kadang menggelikan. Tour basement murah tidak akan memasukkan biaya masuk ke beberapa situs utama yang ingin Anda lihat, jadi Anda harus memastikan Anda memiliki cukup uang untuk membayarnya.

Anda tidak akan Bertemu Penduduk Setempat

Anda mungkin akan menghabiskan seluruh waktu Anda berkeliling dengan sekelompok orang seperti Anda. Kenapa tidak tinggal di rumah saja? Anda mungkin bisa berjalan di sekitar lingkungan etnis dan bertemu lebih banyak orang dari berbagai negara daripada Anda akan bertemu di seluruh tour Anda.

Bagaimana Cara Memilih Paket Tour dengan Baik?

Percayalah, ketika penduduk setempat melihat bus tour yang mengeluarkan isinya, mereka menyebar seperti tikus, kecuali mereka ingin menjual sesuatu kepada Anda. Dan perlu diingat bahwa ketika Anda memesan dan membayar untuk hal-hal di lokasi asing, uang itu lebih mungkin untuk tetap berada di tangan orang-orang lokal, yang mungkin membutuhkannya.

Anda tidak dapat Melakukan Apa yang Ingin Anda Lakukan

Ketika saya baru lulus kuliah, saya mengambil beberapa paket tour. Saya belajar dengan cepat bahwa, ketika saya mulai bersenang-senang di suatu tempat, saya harus mengemasi koper saya dan melanjutkan. Jika saya jatuh cinta dengan kota, terlalu buruk. Selanjutnya besok.

 

This entry was posted in BERITA TERBARU, WISATA. Bookmark the permalink. Both comments and trackbacks are currently closed.
Lewat ke baris perkakas