Candy Crush Saga Untuk Windows Phone

Sangat(jauh melampaui mode) terlambat ke pesta, Candy Crush Saga telah tiba di Windows Phone.. Diikuti oleh kisah-kisah legendaris dari teman dan kolega di iOS dan Android yang telah menghancurkan hidup mereka dengan kecanduan ‘petualangan teka-teki yang lezat’ ini. Ini berbayar, tentu saja, jadi mari kita lihat bagaimana saldo di Windows Phone. Apa pun yang terjadi, itu adalah salah satu aplikasi dan game profil tinggi yang tampaknya hilang dan sekarang hadir dan benar.

Candy Crush Saga memiliki sejarah besar di platform lain, jadi tidak mengejutkan untuk melihatnya a) tiba sangat dewasa, dengan setiap nuansa permainan yang sudah ada di tempat, dan b) tiba-tiba terlihat seolah bukan milik pada Windows Phone, dengan kontrol dan font yang tidak biasa – menyiratkan bahwa kode dan sumber daya telah dipetakan relatif kasar (tetapi efektif) dari iOS.

Yang penting, terlepas dari kehadiran semata-mata di platform (jadi tidak ada lagi mencibir “Apa maksudmu, kamu tidak bisa bermain Candy Crush Saga pada hal itu?” Ejekan dari teman-temanmu), adalah bahwa skema menghasilkan uang untuk permainan pengembang utuh dan berfungsi sama seperti pada iPhone. Pada intinya, ini adalah permainan ‘pertandingan 3’, di dunia permen dan permen, tetapi perbedaannya di sini adalah bahwa ada banyak jenis permainan dan aturan khusus, ditambah statistik penyeimbang berbagai warna permen, semua diperkenalkan dengan semakin meningkat. intensitas saat permainan skema berlangsung. Mengutip dari Wikipedia (karena tidak ada layar bantuan eksplisit dalam Candy Crush Saga dan karena saya pasti akan mendapatkan sesuatu yang salah)

Banyak yang harus di ingat, Meskipun tentu saja permainan, spesial, fitur, penguat dan keseimbangan diperkenalkan satu per satu (oleh ‘raja permainan’?) Agar tidak membanjiri kasual pemain. Kelihatannya, dari mendengar orang lain berbicara online, bahwa seluk-beluk berbagai rintangan dan power-up dapat dikuasai, meskipun ada kerumitan.

Momentum terus melalui kemajuan pesat di tingkat awal, dengan target sederhana, melalui pesan memuji (“Manis”, “Candilicious!”, Hal semacam itu) dan musik atmosfer dan efek. Meskipun tidak dirancang secara ketat untuk Windows Phone, kelonggaran selalu diberikan untuk permainan – seperti yang saya sebutkan sebelumnya, grafik dan elemen terlihat pada setiap tahap seperti mereka telah diperkecil dari beberapa perangkat lain (yang mereka miliki), tetapi semuanya tetap warna-warni (dalam mode pastel) dan bisa dimainkan dengan nyata. Dan, setelah satu jam bermain, saya bahkan mendapati diri saya menikmatinya dan ingin menyelesaikan ‘hanya level berikutnya’. MainkanĀ Domino99 sekarang

Yaitu, tentu saja, di mana kecanduan dimulai, dan juga di mana model freemium mulai membayar dividen bagi para pengembang. Agak inovatif – atau sinis, tergantung pada sudut pandang Anda – ada beberapa mekanik dalam bermain. Tingkat dikelompokkan ke dalam episode, yang tetap terkunci sampai Anda membayar untuk membuka kunci atau terhubung melalui Facebook dan berdagang ‘permintaan’ dari teman-teman Candy Crush Saga-main Anda. Ditto ketika Anda gagal menyelesaikannya nanti, tingkat yang lebih sulit dan kehilangan semua ‘lima’ bawaan Anda, pada titik mana Anda harus memohon lagi teman-teman Anda untuk bantuan ‘terhubung’.

Hasilnya adalah keseimbangan yang hati-hati dan terkelola dari tindakan freemium dan sosial yang melihat penyebaran game (virus atau kesuksesan liar? – opini akan bervariasi!), Menyediakan (banyak) uang untuk para pengembang dan kesenangan ‘manis’ bagi pemain pada saat yang sama. Dan mainkan game Domino 99 ini sekarang . Ini bisa dibilang menang-menang – dan setidaknya pengguna Windows Phone mendapatkan untuk mengalami semuanya sekarang dan melihat apa yang diributkan.

This entry was posted in BERITA TERBARU, GAME, GAME ONLINE. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback-URL.

Tulis sebuah Komentar

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Lewat ke baris perkakas