Game Olahraga dirilis PlayStation Saat Ini

Musim panas hampir menimpa kita dan sebagian besar negara sekarang cukup hangat sehingga orang-orang semakin keluar untuk bermain olahraga sungguhan, tetapi terkadang lebih menyenangkan untuk tetap di sofa dan bermain maya sebagai gantinya. Game online poker88 banyak penggemar untuk memainkan.

game playstation

game playstation

Dengan beberapa tahun produk dirilis untuk PS4, itu bisa menjadi sedikit luar biasa ketika Anda mencoba untuk memutuskan permainan olahraga mana untuk mengambil dan bermain. Biarkan kami membantu Anda memilih game mana yang akan dikuasai dengan daftar delapan gelar terbaik berikut di pasar dari bola basket, baseball, sepak bola, dan bahkan WWE.

Ketika datang ke fisika olahraga, yang benar-benar mesin yang membuat permainan olahraga bersenandung, tidak ada yang lebih baik daripada seri 2K dari 2K Sports dan Konsep Visual. Ada fluiditas dan realisme gerakan dalam waralaba ini yang tak tertandingi oleh juggernaut seperti The Show dan Madden. Era slam dunks dan animasi yang tidak realistis yang tidak mungkin dipertahankan telah berakhir, 2K Sports membunuhnya.

Bermain melalui musim penuh di NBA 2K18 terasa seperti hal yang nyata, lengkap dengan cedera, garis-garis panas dan kemerosotan. Dan game ini memiliki mode Karier yang fantastis, yang disutradarai oleh Spike Lee yang legendaris.

Jika itu tidak cukup, itu memungkinkan untuk sedikit sejarah, membiarkan Anda bermain tim klasik seperti Lakers (pikirkan Shaq dan Kobe) dan 95 -96 Bulls. Ini bukan hanya permainan basket terbaik, itu bisa dibilang permainan olahraga terbaik, periode.

Mudah untuk mengambil dan mulai bermain, Super Mega Baseball adalah permainan bisbol sederhana dan sederhana yang hanya berfokus pada bersenang-senang. Permainan yang mudah didekati dan sederhana untuk dipelajari membawa beberapa gerakan pemain dan metode yang memberikan pemain beragam pengaturan taktik yang berbeda. Jika Anda menyukai hari-hari kejayaan pertandingan bisbol seperti Ken Griffey Junior Baseball untuk N64 atau Little League Championship di NES, maka Anda akan menemukan ini sebagai padanan modern.

Sebanyak Super Mega Baseball terlihat tidak realistis, yang dikembangkan dengan simulasi bisbol padat dengan fisika akurat, hasil statistik realistis, dan pelacakan penuh batting dan pitching. Pemain dapat menyesuaikan nama, tampilan dan keterampilan tim mereka dan pemainnya, memberi mereka semacam rasa kepemilikan, dan membawanya melalui mode kampanye yang menggembirakan.

Muncul dengan multiplayer lokal offline hingga empat pemain, juga, sehingga Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda di sofa seperti hari-hari tua yang baik. Ini Dunia Madden, kita tinggal di dalamnya. Waralaba Madden sejak dulu melampaui hanya seri permainan video lain untuk menjadi fenomena budaya.

Ada generasi sekarang yang mengasosiasikan John Madden lebih banyak dengan gim video daripada bermain sepak bola, melatihnya, atau bahkan menjadi seorang penyiar. Dan setiap iterasi Madden telah sedikit lebih halus daripada yang sebelumnya. Yang terbaru mencerminkan penekanan NFL yang sebenarnya pada dynamic QB-WR.

Tambahan baru yang paling keren untuk Madden dalam beberapa tahun juga dalam versi ini sesuatu yang disebut Draft Champions, di mana Anda melakukan quickie draft, gaya fantasi, pemain dari masa lalu dan sekarang untuk membentuk tim mega baru. Jadi, Anda dapat memiliki John Elway melempar ke Mike Evans.

Dan kemudian Anda membawa tim impian Anda melalui tangga lawan yang semakin sulit. Yang lainnya juga kembali, mulai dari Quickie Online Play hingga Mode Musim yang mendalam. Ada alasan Madden adalah waralaba olahraga paling populer di dunia. Ini bukan hanya waralaba, itu adalah merek.

This entry was posted in BERITA TERBARU. Bookmark the permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback-URL.

Tulis sebuah Komentar

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Lewat ke baris perkakas